Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

Update Tragedi Suami Bunuh Istri: Keluarga Febrianto Datangi RS Bhayangkar, Ditelepon Kapolsek

Mendapat telepon dari Kapolsek IB 2 Palembang Kompol Agus Hairudin, keluarga Febrianto alias Ebit mendatangi Kamar Mayat RS Bhayangkara

Update Tragedi Suami Bunuh Istri: Keluarga Febrianto Datangi RS Bhayangkar, Ditelepon Kapolsek
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Keluarga dari Febrianto yang datang ke Kamar Mayat RS Bhayangkara Palembang, Selasa (12/2/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mendapat telepon dari Kapolsek IB 2 Palembang Kompol Agus Hairudin, keluarga Febrianto alias Ebit mendatangi Kamar Mayat RS Bhayangkara Palembang, Selasa (12/2/2019).

Tiga orang yang terdiri dari Kakak perempuan, Kakak Ipar dan adik Ebit, tiba di RS Bhayangkara Palembang.

"Kami ditelepon Kapolsek, kalau jenazah kakak sudah ditemukan," ujar adik laki-laki Ebit yang enggan menyebutkan namanya.

Usai bersalaman dengan Kapolsek dan Kanit Reskrim, ketiganya langsung menuju ke ruang administrasi untuk bertujuan mengurusi visum Ebit.

Sebelumnya,

Keluarga Berterima Kasih

Pihak keluarga Febrianto alias Ebit (38) mengaku lega dengan penemuan jenazah anggota keluarganya itu.

"Kabar penemuan jenazah Ebit baru kami tahu pagi ini. Sekarang kami dalam perjalanan ke rumah sakit Bhayangkara,"ujar Yusuf, sepupu Ebit saat dihubungi Tribunsumsel.com, Selasa (12/2/2019).

Yusuf mengatakan, sejak Ebit diduga melompat dari atas jembatan Ogan Kertapati usai menusuk istrinya Linda Fitria (38) dengan 24 tusukan hingga tewas, pihak keluarganya terus merasa cemas pada Ebit yang tidak diketahui keberadaannya.

"Tapi sekarang sudah ditemukan, meskipun dalam keadaan sudah meninggal. Kami mengucapkan terima kasih sekali pada pihak kepolisian dan semua pihak yang telah menemukan jenazah anggota keluarga kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,"ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved