Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

Ibu Febrianto Alias Ebit Terus Menangis, Sempat Minta Jenazah Anaknya Dibawa Pulang

Dengan wajah pucat dan didampingi tetangganya, Yusma mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa (12/2/2019).

Ibu Febrianto Alias Ebit Terus Menangis, Sempat Minta Jenazah Anaknya Dibawa Pulang
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Keluarga Febrianto alias Ebit (39) mendatangi rumah sakit Bhayangkara, Selasa (12/2). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dengan wajah pucat dan didampingi tetangganya, Yusma mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa (12/2/2019).

Yusma merupakan ibu kandung Febrianto alias Ebit (39) pelaku penusukan istrinya sendiri Linda Fitria (38) sebanyak 24 tusukan hingga tewas, sebelum akhir memutuskan melompat dari atas jembatan Ogan Kertapati.

Yusma mendatangi rumah sakit Bhayangkara untuk memastikan jenazah yang ditemukan di sungai Musi tepatnya di Sungai Lais adalah benar anak keduanya Ebit.

"Waktu tahu kabar anaknya ditemukan Yusma nangis terus. Wajarlah, keadaannya seperti ini sekarang," ungkap salah satu tetangga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Usai dari rumah sakit Bhyangkara rencananya jenazah Ebit tidak akan dibawa ke rumah orang tuanya, namun akan langsung dibawa ke TPU Kamboja.

"Sebenarnya ibu Ebit ingin anaknya dibawa pulang ke rumah. Tapi karena mayatnya sudah lama, pihak keluarga ingin segera langsung dikuburkan. Jadi dia nurut saja," ujarnya.

Keluarga Berterima Kasih

Pihak keluarga Febrianto alias Ebit (38) mengaku lega dengan penemuan jenazah anggota keluarganya itu.

"Kabar penemuan jenazah Ebit baru kami tahu pagi ini. Sekarang kami dalam perjalanan ke rumah sakit Bhayangkara,"ujar Yusuf, sepupu Ebit saat dihubungi Tribunsumsel.com, Selasa (12/2/2019).

Yusuf mengatakan, sejak Ebit diduga melompat dari atas jembatan Ogan Kertapati usai menusuk istrinya Linda Fitria (38) dengan 24 tusukan hingga tewas, pihak keluarganya terus merasa cemas pada Ebit yang tidak diketahui keberadaannya.

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved