Dua Hari Sebelum Ditemukan Membusuk di Kontrakannya, Pria Ini Mengeluh Sakit Kepala

TRIBUNSUMSEL.COM - Sesosok mayat pria paruh baya bernama Sarodji (56) ditemukan di kamar kontrakannya di Jalan Madrasah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Dua Hari Sebelum Ditemukan Membusuk di Kontrakannya, Pria Ini Mengeluh Sakit Kepala
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Mayat Korban 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sesosok mayat pria paruh baya bernama Sarodji (56) ditemukan di kamar kontrakannya di Jalan Madrasah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kondisinya mulai membusuk.

Lowongan Kerja BUMN PT KAI Rekrut Karyawan Tetap Lulusan SMA Dibuka Sampai 16 Februari, Cek di Sini

Dikira Kena Suspend, Dua Driver Grab Deg-degan Saat Terima Sepucuk Surat, Isinya Tak Disangka

Penemuan korban berawal ketika seorang wanita bernama Yati (38) datang ke kamar kontrakan korban, karena sudah cukup lama tak bertemu.

Tiba di depan pintu kamar korban, Yati pun bertemu Meri Novian (25) yang merupakan asisten rumah tangga di kontrakan tersebut, dan keduanya pun bersama-sama mengetuk pintu kamar korban.

Karena tidak ada respon, keduanya pun memberanikan diri membuka pintu kamar korban yang dalam posisi tidak terkunci.

Ketika dibuka, bau menyengat pun langsung tercium dan korban didapati sudah dalam keadaan tutup usia dan mulai membusuk di atas kasur.

Heboh Video Cium-cium Ikan Revina dengan Young Lex Putus, Tapi Keduanya Masih Pakai Panggilan Sayang

Wanita di Lubuklinggau Ini Nekat Buat Laporan Palsu Jadi Korban Begal Supaya Dapat Asuransi

Selanjutnya, Yati dan Meri pun langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar dan pemilik kontrakan, yang ditindaklanjuti melaporkan temuan tersebut ke Polsek Pesanggrahan.

Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono menjelaskan, Agus Sudrajad putra korban menuturkan bahwa terakhir bertemu korban adalah hari Kamis (7/2/2019) yang lalu.

"Terakhir anaknya itu bertemu korban Kamis yang lalu, disitu korban meminta uang pada anaknya, dan mengeluh bahwa sering sakit kepala," ucap Suharyono dikonfirmasi, Selasa (12/2/2019).

Suharyono juga menjelaskan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban diperkiran sudah meninggal selama dua hari.

Selanjutnya, berdasaran keterangan saksi sekitar pun korban terakhir terlihat pada Minggu (10/2//2019) yang lalu, ketika tengah menyantap makan siang di warung nasi sekitar kontrakannya.

Terakhir, korban pun tidak dilakukan visum atas permintaan keluarganya, dan dinyatakan meninggal dunia karena sakit dan akan langsung dikebumikan.

"Anak korban membuar surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum ya, dan diketahui Ketua RT setempat. Korban pun dinyatakan tutup usia karena sakit, karena tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Suharyono.

Penulis : Dwi putra kesuma

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Diduga Sakit, Mayat Seorang Pria Ditemukan Nyaris Membusuk di Pesanggarahan

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved