Pemilu 2019

Jelang Pemilu 2019, Polres Banyuasin Terima Hibah 26 Pistol HS9 dan 5 Senjata Flashback

Menjelang pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang. Polres Banyuasin menerima bantuan hibah barang inventaris dinas

Jelang Pemilu 2019, Polres Banyuasin Terima Hibah 26 Pistol HS9 dan 5 Senjata Flashback
Sripo/ Alan Nopriansyah
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem menunjukan hibah pistol untuk pengamanan Pemilu 2019, Rabu (6/2/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-Menjelang pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang. Polres Banyuasin menerima bantuan hibah barang inventaris dinas berupa mobil, motor, sepeda dan senjata api dari Polda Sumsel.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem menyampaikan, jumlah barang inventaris yang diterima berupa 9 unit motor dinas, 7 unit motor, 5 sepeda, 26 pistol HS9 dan 5 pucuk senjata Flashback serta 2 mobil double cabin.

"Bantuan semua ini sangat berguna dan bermanfaat untuk pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari sehingga dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan Polres Banyuasin kepada masyarakat,"katanya.

Jadwal Uji Coba Timnas U-22 Indonesia vs Arema, Setelah Bermain Imbang Melawan Bhayangkara FC

Marikun Warga Muaraenim Kaget 400 Mangkok Getah Karetnya Hilang, Ternyata Dicuri Tetangga

Barang inventaris yang diserahkan langsung oleh Kapolres Banyuasin secara simbolis kepada Kapolsek Rambutan AKP Iskandar dan Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto saat apel besar di halaman Mapolres Banyuasin, Rabu (6/2/2019).

Kemudian dikatakan Kapolres, kegiatan ini merupakan cerminan kesiapsiagaan sarana prasarana Polres Banyuasin serta sebagai tolak ukur kesiapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

Menurutnya penambahan ranmor dan senpi dinas sebagai bentuk apresiasi pimpinan Polri kepada jajaran untuk mendukung sarana dan prasarana dalam mengoptimalkan tugas Polri baik Pemilu 2019 maupun tugas sehari-hari.

Herpansyah Kaget Lihat Janin Mengapung di Kolam Sebroyot Lubuklinggau

BREAKING NEWS, Bandar Narkoba Rebut Pistol Petugas BNN Prabumulih, Nyaris Ditembak

"Even besar nasional tersebut harus diamankan secara maksimal karena tugas pengamanan merupakan salah satu tugas utama Polri,"tegasnya.

Sementara dibidang operasional demi menciptakan kondisi wilayah Banyuasin yang aman dan kondusif dengan didukung peralatan yang memadai, Kapolres berharap barang inventaris dapat dijaga dengan baik.

"Saya berharap nantinya agar personil yang diberi kepercayaan untuk memegang ranmor maupun senpi dinas tersebut dapat merawat dan menjaga dengan sebaik-baiknya agar barang-barang tersebut dapat terus kita pergunakan,"ucapnya. (SP/ALAN NOPRIANSYAH)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved