Berita Muara Enim

BREAKING NEWS, Kecelakaan di Desa Talang Taling Gelumbang, 2 Pengendara Motor Tewas di Tempat

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun dilapangan, peristiwa merenggut maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB

BREAKING NEWS, Kecelakaan di Desa Talang Taling Gelumbang, 2 Pengendara Motor Tewas di Tempat
Istimewa
Sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5648 QN ringsek dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Lintas Palembang-Prabumulih Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Minggu, (3/1/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5648 QN tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Lintas Palembang-Prabumulih Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Minggu, (3/1/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun dilapangan, peristiwa merenggut maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Adapun korban yang tewas dalam peristiwa tersebut yakni Samrowi (28 tahun) warga Desa Paya Angus Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim.

Satu korban tewas satunya Redi, (32 tahun) yang juga warga Desa Paya Angus Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim.

Grab Car di Lubuklinggau Sudah 5 Hari Mogok Jalan Tuntut Kenaikan Insentif

Promo Imlek 2019, Bukalapak Berikan Diskon Spesial Hingga 90 Persen, Begini Cara Dapatkannya

Menurut info peristiwa tersebut bermula sekitar pukul pukul 07.30 Wib sewaktu mobil Suzuki Ertiga B 1712 EGS yang dikemudikan oleh Bobby Chandra melaju dari arah Prabumulih menuju Palembang.

Namun sesampainya dilokasi kejadian di mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya yang tidak diketahui identitas sopirnya.

Dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5648 QN tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Lintas Palembang-Prabumulih Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Minggu, (3/1/2019).
Mobil yang menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5648 QN dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Lintas Palembang-Prabumulih Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Minggu, (3/1/2019). (Istimewa)

Saat itu dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5648 QN yang dikendarai oleh Samrowi yang berboncengan dengan Redi.

Diduga mobil Suzuki Ertiga B 1712 EGS tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam sepeda motor yang ada dihadapannya.

Akibatnya sepeda motor Jupiter tersebut terpental dan mobil oleng hingga berguling guling.

Potret Bocah Penjual Telur Melihat ke Dalam Toko Oleh-oleh, Reaksi Orang yang Melihatnya Bikin Haru

Tiba di Indonesia Sepulang Liburan, Postingan Nikita Mirzani Diduga Sindir Keluarga Ahmad Dhani

Akibat kejadian pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter yakni Samrowi, mengalami luka robek di selangkangan, di lutut kaki kanan, pendarahan di telinga, didung dan Mulut, hingga tewas di tempat.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved