Sumsel Super League 2019

Tim Sepakbola Payaraman United Buka Seleksi Pemain Hadapi Sumsel Super League 2019, Ini Syaratnya

Tim sepakbola Payaraman United membuka seleksi bagi siapapun yang ingin bergabung mengisi tim mengarungi kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2019

Tim Sepakbola Payaraman United Buka Seleksi Pemain Hadapi Sumsel Super League 2019, Ini Syaratnya
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Presiden Klub Payaraman United Hendri Zainuddin (tengah) foto bersama dengan Manajer tim Payaraman United Rasyid Irfandi (kiri), dan Headcoach Payaraman United Ferry Routinsulu (kanan) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tim sepakbola Payaraman United membuka seleksi bagi siapapun yang ingin bergabung mengisi tim mengarungi kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2019 kategori usia 20 tahun.

Manajer Payaraman United Rasyid Irfandi mengatakan, seleksi akan digelar di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Senin (4/2/2019), pukul 14.00 WIB.

Ia menjelaskan, seleksi dibuka untuk umum dengan syarat utamanya adalah pemain di bawah 20 tahun.

“Syaratnya bawa saja fotokopi akta Kelahiran ke stadion Bumi Sriwijaya. Syarat itu untuk legalitas peserta yang akan mengikuti proses seleksi itu,” katanya, Jumat (1/2/2019).

Saat Rumah Kosong, Wanita di Palembang Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Tamunya

Makan Durian Sepuasnya Cuma Rp 15 Ribu, Stok Buah Banyak, Catat Tanggalnya

Rasyid melanjutkan, seleksi digelar hanya satu hari dan langsung diumumkan 20 pemain yang akan memperkuat Payaraman United.

Rasyid melanjutkan, Tim Payaraman United akan ikut kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2019 kategori U-20 yang kick off nya akan digelar pada 15 Februari 2019.

“Kita sudah siapkan pelatihnya. Kita menunjuk Ferry Rotinsulu yang sekarang sudah lisensi level 1 sebagai pelatih kepalanya sekaligus menyeleksi langsung pemainnya,” ujarnya.

4 Tempat Baby Spa dan Pijat Bayi di Palembang, Murah dan Terpercaya Lengkap dengan Alamatnya

Diterawang Tim Jurnal Risa, Raditya Dika Ternyata Kerap Ditemani Tidur Oleh Hantu Perempuan, Ngeri

Presiden Klub Payaraman United Hendri Zainuddin menambahkan, semua orang bisa ikut seleksi tersebut karena dibuka untuk umum.

Namun syarat utamanya adalah berusia kurang dari 20 tahun.

“Mau dari mana saja silahkan ikut seleksi asal usianya kurang dari 20 tahun karena itu adalah syarat utamanya,” tambahnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved