Berita Palembang

Golden Sriwijaya Diklaim Punya Ballroom Terbesar di Palembang, Lihat Kemewahan dan Fasilitasnya

Beragam kegiatan mulai dari graduation, wedding, gathering, exhibition, auto-exhibition, meeting room, hingga konser bisa digelar di sini

Golden Sriwijaya Diklaim Punya Ballroom Terbesar di Palembang, Lihat Kemewahan dan Fasilitasnya
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Grand Ballroom and Building Golden Sriwijaya, yang terletak di Jalan Gubernur H Bastari No 100, Silaberanti, Jakabaring. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gedung pertemuan yang representatif di Palembang kembali bertambah.

Grand Ballroom and Building Golden Sriwijaya di Jalan Gubernur H Bastari No 100, Silaberanti, Jakabaring resmi diperkenalkan.

Beragam kegiatan mulai dari graduation, wedding, gathering, exhibition, auto-exhibition, meeting room, hingga konser bisa digelar di sini.

"Karena gedung ini belum grand opening dan soft opening, tapi antusisme masyarakat cukup tinggi ingin mengenal gedung ini maka kita gelar terlebih dahulu building commissioning test," ujar Direktur Utama Golden Sriwijaya, M Ryan Ashfari, Jumat (1/2/2019).

Lowongan Kerja Terbaru 2019 PT Angkasa Pura Support : Cek Sayarat dan Cara Daftar di Sini

Gara-gara Dapat Ucapan Ini Aloi Pukul Driver Taksi Online di Depan PS Mall Palembang Pakai Kayu

Ia menjelaskan, Golden Sriwijaya miliki ballroom dengan fasilitas bintang lima dan interior yang elegan.

Menurutnya ballroom di Golden Sriwijaya yang terbesar di Palembang, sebab sanggup menampung sampai dengan tiga ribu tamu atau 125 round table.

"Building ini punya empat lantai, ditambah dengan rooftop. Saat ini kita aktifkan grand ballroom di lantai 2 terlebih dahulu."

"Ini sudah mulai digunakan sejak November 2018 lalu, untuk wisuda, gathering perusahaan, tes pegawai, dan terdekat try out STAN," katanya.

Di depan Raditya Dika, Master Limbad Kisahkan Pengalamannya Pernah Diganggu Saat Tidur di Kuburan

Ini Alasan Al Ghazali Jarang Terlihat Temani Ahmad Dhani, Beda dengan Dul Jaelani

Ia pun menjelaskan, untuk sound system pihaknya pun menyediakan sound system standar Italia dengan kapasitas 40 ribu Watt.

Ditambah lagi, Golden Sriwijaya memiliki kelebihan berupa full lighting with rigging yang lengkap dan terbaik. Sehingga cocok untuk gelaran konser artis yang spektakuler.

Berada tidak jauh dari Jembatan Ampera, gedung ini sangat strategis sebab terkoneksi dengan stasiun LRT, sehingga sangat mudah dijangkau.

Grand Ballroom and Building Golden Sriwijaya, yang terletak di Jalan Gubernur H Bastari No 100, Silaberanti, Jakabaring.
Grand Ballroom and Building Golden Sriwijaya, yang terletak di Jalan Gubernur H Bastari No 100, Silaberanti, Jakabaring. (Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati)

Tamu yang membawa kendaraan pun tak perlu pusing sebab Golde Sriwijaya miliki area parkir dengan kapasitas 700 parkir kendaraan roda empat dan lahan parkir untuk menampung ratusan kendaraan roda dua.

Ia pun menambahkan, untuk harganya saat ini tawarkan paket pernikahan mulai Rp150 juta.

Konsumen bisa mendapatkan delapan jenis makanan buffet dengan minimal seribu porsi. Ini juga termasuk, fasilitas sound system, lighting, wedding cake, dekorasi standar, dan lain-lain.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved