IBL

Live Streaming dan Jadwal Lengkap IBL Pertamax Seri Keenam Surabaya, Jumat-Minggu (1-3 Januari 2019)

Live Streaming dan Jadwal Lengkap IBL Pertamax Seri Keenam Surabaya, Jumat-Minggu (1-3 Januari 2019)

Live Streaming dan Jadwal Lengkap IBL Pertamax Seri Keenam Surabaya, Jumat-Minggu (1-3 Januari 2019)
Delia/ Bolasport.com
Pebasket Hang Tuah, Gary Jacobs membawa bola saat menghadapi Satya Wacana Salatiga pada lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 

Live Streaming dan Jadwal Lengkap IBL Pertamax Seri Keenam Surabaya, Jumat-Minggu (1-3 Januari 2019)

TRIBUNSUMSEL.COM - TV Online IBL kembali akan menayangkan pertandingan di ajang Liga Basket Indonesia (IBL) Pertamax 2018/2019.

Sejumlah pertandingan menarik dipastikan akan menghibur para pecinta bola basket di Indonesia.

Pada akhir pekan ini, ajang IBL Pertamax 2018/19 bakal memasuki seri keenam yang akan dilangsungkan di Surabaya, 1-3 Februari 2019.

Live streaming pertandingan di ajang IBL Pertamax ada diakhir berita.

Live Streaming TV Online RCTI 757 Kepri Jaya vs Persija Kamis di Piala Indonesia, Sedang Berlangsung

Sebanyak 12 pertandingan, termasuk laga ekshibisi antara Kalila Indonesia Warriors kontra Satya Wacana Salatiga, pun siap dihelat IBL di Kota Pahlawan.

IBL Pertamax 2018/19 Seri Surabaya sendiri menurut rencana akan diselenggarakan di GOR Pacific yang merupakan markas dari tim Pacific Caesar Surabaya.

Jadwal Seri 6 Surabaya . Seri 6 Surabaya akan berlangsung di GOR Pacific dari tanggal 1 sampai 3 Febuari 2019. Catat tanggalnya dan ramaikan GOR Pacific untuk mendukung langsung tim kesayanganmu! Seluruh pertandingan akan LIVE di Youtube IBL TV dan Usee TV. Selain itu, akan ada pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh TVOne yaitu game antara Hangtuah melawan Pacific Caesar Surabaya, hari Minggu 3 Febuari 2019, jam 6 sore . #IBL201819 #UniteforGlory

Seri Surabaya ini bakal menjadi ujian konsistensi penampilan bagi tim runner up IBL musim lalu, yakni Pelita Jaya Jakarta.

Setelah sempat tampil kurang meyakinkan di awal musim, tim arahan Fictor Gideon Roring seakan mulai kembali menemukan ritme kemenangan kala bermain pada seri sebelumnya di Bandung.

Kala itu, Pelita Jaya Jakarta sukses menyapu tiga pertandingan yang mereka jalani pada IBL Seri Bandung dengan torehan kemenangan, meski harus tampil selama tiga hari beruntun.

Sama-sama Kena Hukum, Conor McGregor Masih Tantang Khabib Nurmagomedov Bertarung di Atas Octagon

Halaman
1234
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved