Berita Selebriti

Sempat Viral Kasus Ucapan Sekolah Tidak Penting, Lihat Hasil Nilai Simulasi UNBK Rara LIDA

Menjalani kesibukan menjadi seorang artis, tidak menyurutkan niat Tiara Ramadhani atau yang akrab disapa Rara Lida (Liga Dangdut Indonesia) untuk bela

Sempat Viral Kasus Ucapan Sekolah Tidak Penting, Lihat Hasil Nilai Simulasi UNBK Rara LIDA
Tribunsumsel.com/ Edison
Rara LIDA Ikuti Simulasi Ujian UNBK 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Menjalani kesibukan menjadi seorang artis, tidak menyurutkan niat Tiara Ramadhani atau yang akrab disapa Rara Lida (Liga Dangdut Indonesia) untuk belajar dengan tekun.

Dengan bantuan internet dan bimbingan belajar online, Rara Lida terus mempersiapkan diri belajar menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).

Mengenakan seragam putih abu-abu lengkap, anak pertama Abdul Rohim (Alm) dan Tafyati itu selama dua bulan kedepan akan standby di kota Prabumulih untuk menjalani pendidikan di SMA Negeri 1 kota Prabumulih.

Sebelumnya, Rara sempat tersandung kasus video 'Pendidikan dak penting' hingga mendadak viral di jagat media sosial.

Entah disengaja atau memang diedit oleh oknum tidak bertanggungjawab, video dara cantik asal Kota Prabumulih itu terus menjadi perbincangan hangat.

Tidak hanya di media sosial namun juga di tengah masyarakat khususnya kota Prabumulih yang merupakan kota asal anak sulung Tafyati itu.

Dalam video yang tersebar itu Rara diduga tengah melakukan siaran langsung instagram melalui handphone.

Ia berselfie dengan wajah dimakeup dan rambut terikat sembari memperhatikan kamera serta diduga membaca komentar netizen yang masuk.

Sembari memperhatikan layar kamera itu Rara lalu mengucapkan kalimat disambung gelak tawa dengan ekprsesi menutup mulut dan dilanjutkan menyampaikan kalimat untuk kedua kalinya dengan muka serius.

Halaman
1234
Penulis: Edison
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved