Berita Sriwijaya FC

Airlangga Sucipto Siap Bantu Sriwijaya FC di Piala Indonesia, Ini Nama-nama Mantan Gabung SFC 

Sriwijaya FC masih fokus pada pencarian pemain untuk melewati pertandingan di leg 1 yang akan digelar pada 30 Januari mendatang di Palembang

Airlangga Sucipto Siap Bantu Sriwijaya FC di Piala Indonesia, Ini Nama-nama Mantan Gabung SFC 
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
Airlangga Sutjipto sewaktu masih berkostum Sriwijaya FC 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tak sampai 10 hari lagi akan menggelar pertandingan babak ke 32 besar Piala Indonesia menjamu Keluarga USU Medan, Sriwijaya FC hingga saat ini belum menggelar latihan.

Bahkan, Sriwijaya FC masih fokus pada pencarian pemain untuk melewati pertandingan di leg 1 yang akan digelar pada 30 Januari mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Di babak ini Sriwijaya FC seakan menjadi reuni “para mantan”.

Sebelumnya manajemen mengklaim sudah deal dengan Mahyadi Panggabean, Wijay, Boby Satria serta Ambrizal yang ketiganya merupakan mantan pemain Sriwijaya FC.

Foto Ina Antimurti Ibu Muda Cantik yang Hilang, Diduga Mayat Terbakar di Indralaya Ogan Ilir

Cari Solusi Parkir Jalan Sudirman, Pemkot Palembang Kirim Surat ke Kementerian Perhubungan

Kabar terbaru manajemen menyebutkan akan mendatangkan sosok Airlangga Sucipto atau yang sering disapa Ronggo untuk dirapatkan kembali ke SFC.

“Sudah kita hubungi (Ronggo) dan katanya dia mau bermain untuk Sriwijaya FC di Piala Indonesia,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan, Selasa (22/1/2019).

Rizal melanjutkan dengan adanya Ronggo yang akan bermain untuk Sriwijaya FC, tentu menjadi kekuatan bagi Sriwijaya FC usai ditinggal Alberto Gonzalves yang kini lebih memilih Madura United sebagai tempat pelabuhannya.

Rizal menyebutkan sosok Ronggo akan diproyeksi sebagai striker SFC di Piala Indonesia.

Sarjana Warga Ogan Ilir (OI) Ini Jadi Pengedar Ekstasi, Pemakai Sekaligus Penjual

BREAKING NEWS, Ibu dan Anak Tewas Akibat Tabrakan dengan Mobil Kepala Dinas PPPA OKU Timur

Diakuinya bahwa memang ada Rizsky Dwi Ramadhana yang juga sebagai striker namun diyakinkannya bahwa biasanya Pelatih Hartono Ruslan lebih memilih Rizsky untuk berada di sayap.

“Kita sudah konsultasikan dengan pelatih termasuk terkait dengan pemain yang direkrut sementara ini. Ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim,” jelasnya.

Selain Ronggo, ada nama lainnya juga yang saat ini dibidik oleh manajemen SFC. Yakni Musafri, Yogi Novrian dan Slamet Budiono yang saat ini masih ditunggu jawabannya.

“Kalau mereka (Musafri, Yogi dan Slamet Budiono) jadi ke SFC, winger kita cukup dan Riszky bisa jadi striker. Jadi Rizsky ini sebenarnya bisa diposisikan dimana saja baik striker maupun winger,” terangnya.

Hari Terakhir, Promo KFC Big 5 Cuma Rp 59 Ribu Tanggal 21-22 Januari 2019

Resmi, Barcelona Rekrut Kevin Prince Boateng Dari Sassulo, ini Nilai Transfer dan No.Punggungnya

Seperti diketahui, nama Ronggo bukan nama yang baru untuk Sriwijaya FC. Pemain kelahiran 22 November 1985 itu pernah bersama dengan Laskar Wong Kito 2016 lalu dan kemudian berlabuh ke Persib Bandung dan saat ini status Ronggo adalah bebas transfer.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved