Berita Selebriti

Jadi Kebanggaan dan Inspirasi Generasi Muda, Rara Lida Diberi Penghargaan oleh Pemkot Prabumulih

Penghargaan itu apresiasi dan terimakasih kepada Rara yang telah berhasil mengharumkan nama kota Prabumulih hingga nasional bahkan internasional

Jadi Kebanggaan dan Inspirasi Generasi Muda, Rara Lida Diberi Penghargaan oleh Pemkot Prabumulih
Tribun Sumsel/ Edison
Rara DA Asia ketika menghibur ribuan mayarakat kota Prabumulih maupun penggemar di taman kota Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Minggu (20/1/2019). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Penyanyi Tiara Ramadhani alias Rara tampil dihadapan ribuan masyarakat Kota Prabumulih yang memadati taman kota Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Minggu (20/1/2019) pagi.

Penampilan ini yang permata usai meraih runner up dalam kompetisi Dangdut Akademi Asia 4.

Artis dangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) itu tampil di taman kota Prabujaya untuk menghibur warga dan senam bersama.

Rara juga menerima penghargaan dari pemerintah kota Prabumulih karena telah berprestasi mengharumkan nama kota Prabumulih.

Manajer Persib Umuh Sebut Edy Rahmayadi Dikudeta Dari Ketua Umum PSSI Edy Polos Dikhianati

Dibongkar oleh Polisi, Ternyata Begini Cara Kerja Jaringan Prostitusi Mucikari Vanessa Angel

Tidak hanya ribuan warga kota Prabumulih, taman kota Prabujaya juga diramaikan Ralova (penggemar Rara-red) dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.

Warga beramai ramai meneriaki Rara dan berebut meminta foto artis asal kota Prabumulih tersebut.

"Apo kabar galo nyo. Alhamdulillah Rara meraso senang nian biso balek ke Prabumulih, Rara sudah rindu nian dengan masyarakat Prabumulih," teriak Rara menyapa ribuan penonton.

"Rara terimakasih kepada Pemkot Prabumulih khususnya seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan serta suport penuh dalam mengikuti kompetisi Lida dan Dangdut Akademi Asia 4 sehingga berhasil mengharumkan nama Sumsel serta kota Prabumulih," lanjut anak pertama dari pasangan Abdul Rohim (Almarhum) dan Tafyati itu.

Service Center Xiaomi Palembang, Ini 3 Alamat Tempat Perbaikan, Jenis Layanan dan Waktu Perbaikan

Kursus Mobil di Palembang, Cara Cepat Belajar Mengemudi, Ini Tarif dan Pilihan Paket Serta Alamatnya

Sebelum menyanyikan beberapa lagu andalan dan menghibur masyarakat, Rara mengikuti senam bersama yang diselenggarakan pemerintah kota Prabumulih itu.

Rara senam bersama Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH beserta istri dan seluruh SKPD Kota Prabumulih.

Kehadiran Rara dalam kegiatan tersebut tidak hanya dinanti para Ralova namun juga masyarakat kota Prabumulih.

"Kami sudah lama menunggu Rara, rindu nian. Alhamdulilah biso betemu dan foto langsung, bangga dengan Rara selain cantik jugo suaronyo bagus," ungkap Maryani, satu diantara penggemar.

Sinopsis Sinetron Cinta Suci Minggu 20 Januari 2019, Zian Berulah, Suci Bingung Marcel Dipenjara

Lewat Grup, Jaringan Prostitusi Mucikari Vanessa Angel Jalankan Bisnis

Sementara Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM pada kesempatan itu mengungkapkan apresiasi dan terimakasih kepada Rara yang telah berhasil mengharumkan nama kota Prabumulih hingga nasional bahkan internasional.

"Rara merupakan kebanggaan tidak hanya masyarakat Sumsel dan Prabumulih namun juga Indonesia, Rara merupakan inspirasi bagi generasi muda untuk meraih impian setinggi-tingginya. Kita bisa warga kota Prabumulih bisa berprestasi," ungkapnya.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved