Promo dan Diskon

Bluebird Palembang Selama 5 Hari Bagi-bagi Ratusan Voucher Potongan Tarif, Ini Cara Mandapatkannya

Bluebird Palembang selama lima hari, terhitung mulai 16 hingga 20 Januari 2019, akan bagi- bagi voucher gratis atau potongan bagi masyarakat

Bluebird Palembang Selama 5 Hari Bagi-bagi Ratusan Voucher Potongan Tarif, Ini Cara Mandapatkannya
Tribun Sumsel/ Arif Basuki Rohekan
Blubird melalui program "Birdbagi", bagi- bagi voucher gratis/ potongan kepada masyarakat, di Mall Transmart Jalan Radial Palembang, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Perusahaan taksi Bluebird Palembang selama lima hari, terhitung mulai 16 hingga 20 Januari 2019, akan bagi- bagi voucher gratis atau potongan bagi masyarakat yang akan menggunakan transportasi bluebird.

Kepala Pool Bluebird Palembang Achmad Suhandi menerangkan, program bagi- bagi voucher ini salah satu program "Birdbagi".

Sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada customer dan masyarakat Palembang yang telah mempercayai transportasi Bluebird selama ini.

"Pemberian voucher ini untuk memberikan apresiasi kepada customer dan masyarakat Palembang," kata Achmad, Rabu (16/1/2019).

Cara Mudah dan Cepat Topup Isi Saldo GoPay Gojek, Melalui ATM, Bank BCA, Mandiri sampai BRI

Tata Cara Isi Saldo TopUp Gopay Mudah dan Cepat Melalui Driver Gojek, Alfamart dan PPOB

Untuk mendapatkan voucher potongan atau gratis Bluebird itu, masyarakat cukup datang ke Booth yang ada di Mall Transmart di Jalan Radial Palembang dari 16- 18 Januari dari pukul 09.00 wib- 21.00 wib.

"Jadi masyarakat cukup datang ke booth, buka aplikasi scan QR Code di playstore, isi formnya dan verifikasi ke petugas di booth. Nanti akan ada balasan melalui email, dan langsung dapat voucher Rp 20 ribu," jelasnya.

Selain itu, jika customer atau masyarakat ada aplikasi My Bluebird, maka akan dapat tambahan voucher Rp 10 ribu.

"Nantinya juga akan ada kejutan bagi tamu spesial, bisa dia orang ke 100 atau 200 yang daftar diaplikasi itu, maka dapat tambahan voucher Rp 10 ribu lagi," tuturnya.

Ditambahkan Achmad, pada hari keempat dan kelima (19-20 Januari) bagi- bagi "Birdbagi" akan dilaksanakan di OPI Mall. Serta pada 21 Januari di Hotel Amaris dan The Excelton.

Hoax! Batas Pembuatan Kartu Identias Anak (KIA) 17 Januari 2019, Inilah Info yang Benar

Heboh Telkomsel Gangguan Hari Ini, Ternyata Ini Sebab dan Cara Mengatasinya

"Jadi setiap harinya kita menyediakan sekitar 300 voucher potongan yang berlaku selama satu tahun, dan itu bisa didapatkan semua orang," ungkapnya.

Dilanjutkan Achmad, pihaknya memilih Mall untuk tempat bagi- bagi voucher, karena selama ini sering dikunjungi masyarakat, dan ramai.

"Saat ke mall, biasanya masyarakat menggunakan moda transportasi taksi, dan bluebird juga hadir disitu, sehingga voucher yang diberikan bisa langsung digunakan," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved