Berita Gubernur Sumsel

Indeks Kualitas Lingkungan Hidup Sumsel Meningkat, Herman Deru Raih Green LeadershipTahun 2018

Herman Deru kali ini mendapatkan penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI berupa Anugrah Nirwasita Tantra

Indeks Kualitas Lingkungan Hidup Sumsel Meningkat, Herman Deru Raih Green LeadershipTahun 2018
Humas Pemprov Sumsel
Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan penghargaan yang diterima Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, bertempat di gedung Manggala Wanabhakti Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA – Setelah sebelumnya dinobatkan sebagai penerima penghargaan Muslim Choice Goverment Awards tahun 2018.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru kembali mendapat pengakuan dari pemerintah pusat.

Herman Deru kali ini mendapatkan penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI berupa Anugrah Nirwasita Tantra (Green Leadership)Tahun 2018.

Penghargaan Nirwasita Tantra (Green Leadership)Tahun 2018 didasarkan, surat Sekjen KLHK RI Nomor UN.8/Setjen/Datin/DTN.0/1/2019 tertanggal 9 Januari 2019.

Diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla diterima Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, bertempat di gedung Manggala Wanabhakti Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Senin (14/1/2019).

Gubernur Herman Deru Lepas 3 Pelajar Sumsel Ikut Program Persiapan Kuliah di Inggris

Gubernur Herman Deru Lantik Bupati dan Wakil Bupati OKI, Ini Pesannya

Anugrah Nirwasita Tantra diberikan pemerintah pusat sebagai bentuk apresiasati atas program kerja HD-MY.

Sumsel berdasarkan hasil penyajian data dan informasi pencapaian Indeks Kualitas Lingkungan Hidup (IKLH) di Sumatera Selatan terus mengalami peningkatakan secara signifikan.

Gubernur Herman Deru dinilai tim independen memiliki komitmen dalam kebijakan pembangunan berwawasan lingkungan, melakukan inovasi mengembangkan energi terbarukan serta penguatan institusi pelaksana urusan di bidang lingkungan hidup di Sumatera Selatan.

Dalam visi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan HD-MY yakni Sumatera Selatan Maju Untuk Semua, dalam penjelasan visi dimaksudkan sebagai keadaan di mana terwujudnya pembangunan daerah yang berwawasan lingkungan.

Pembangunan berkelanjutan dan kemaritiman yang merata dan berkeadilan yang hasil dari pembangunan dapat dinikmati oleh seluruh anggota masyarakat.

Banyak Mobil Mewah Terparkir Rapi, Ini Isi Garasi di Rumah Sule yang Ada yang Seharga Rp 15 Miliar

Doa Saat Sedang Berada di Pasar atau di Mal, Agar Tak Khilaf Saat Belanja

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved