Gubernur Herman Deru Lantik Bupati dan Wakil Bupati OKI, Ini Pesannya

Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar dan Dja'far Shodiq yang terpilih pada pilkada 27 Juni 2018 lalu

Gubernur Herman Deru Lantik Bupati dan Wakil Bupati OKI, Ini Pesannya
LINDA/TRIBUNSUMSEL.COM
Gubernur Sumsel, Herman Deru melantik Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar dan Dja'far Shodiq di Griya Agung, Selasa (15/1/2019). 

Gubernur Herman Deru Lantik Bupati OKI, Ini Pesannya

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar dan Dja'far Shodiq yang terpilih pada pilkada 27 Juni 2018 lalu, resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru di Griya Agung Palembang.

"Semoga amah ini bisa dipegang sampai selesai. Ingat tekanan bukan hanya kiri kanan tapi depan belakang. Jadi antara Bupati dan Wakil harus saling mendukung dan akur," ujar HD saat memberikan kata sambutan usai Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKI Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (15/1/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa setiap orang yang jadi kepala daerah pasti punya niat yang baik untuk memajukan daerahnya. Jadi jangan sampai saat menjabat sebagai kepala daerah tinggkat kemiskinan yang ada didaerahnya tidak turun.

HD pun menceritakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumya habis 15 Januari 2019. Untuk itu ia pun diskusi dengan Mentri dalam negeri (Mendagri), karena jika sampai terjadi kekosongan jabatan maka arah anggaran ditakutkan berubah.

"Alhamduliilah Mendagri mengijinkan dan 15 Januari ini bisa dilantik. Ini sekaligus pelantikan yang terakhir Pilkada 2018 untuk di Sumsel," katanya.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved