Breaking News: Esteban Vizcarra Pamit dari Sriwijaya FC, Dikabarkan ke Persib Bandung

Sinyal Persib Bandung akan diperkuat oleh sosok Vizcarra sepertinya akan terjawab. Sempat beredar kabar Vizcarra sudah deal dengan tim berjuluk Maung

Breaking News: Esteban Vizcarra Pamit dari Sriwijaya FC, Dikabarkan ke Persib Bandung
Bolasport
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra pamit. 

Breaking News: Esteban Vizcarra Pamit dari Sriwijaya FC, Dikabarkan ke Persib Bandung

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu per satu pemain Sriwijaya FC pamit.

Setelah Zulfiandi yang pamit dan bergabung bersama dengan Madura United, pamit juga disampaikan oleh Marckho Sandy Meraudje yang juga menyusul Zulfiandi ke Madura United.

Hanya selisih beberapa hari saja, menyusul Teja Paku Alam yang pamit dan mengundurkan diri dari Sriwijaya FC meskipun masih terikat kontrak dengan SFC April 2019.

Meski belum diketahui Teja Paku Alam berlabuh kemana, namun kabar berhembus ia akan memperkuat Semen Padang yang kembali masuk ke jajaran klub Liga 1 musim ini.

Kabar ini pula seakan diperkuat dengan alasan pemilik nomor punggung 12 itu mengundurkan diri karena faktor keluarga.

Seperti diketahui keluarga Teja berasal dan berdomisili di tanah Sumatera Barat sehingga besar kemungkinan Teja direkrut oleh Semen Padang.

Sinyal Persib Bandung akan diperkuat oleh sosok Vizcarra sepertinya akan terjawab. Sempat beredar kabar Vizcarra sudah deal dengan tim berjuluk Maung Bandung itu, seakan menjawab pamitnya Esteban Vizcarra melalui akun Instagramnya, Minggu (13/1) malam.

Dalam foto yang diunggahnya, Vizcarra posting foto tim ketika ia berseragam SFC dari jersey berwarna kuning, hijau dan hitam.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved