Berita Selebriti

Vanessa Angel Unggah Surat Pencabutan Kuasa Hukum, Mantan Pengacara : ' Melawan Hati Nurani'

Pengacara dan pacar Vanessa Angel, menjadi dua orang yang mendampingi sang aktris FTV semenjak ditangkap polisi

Vanessa Angel Unggah Surat Pencabutan Kuasa Hukum, Mantan Pengacara : ' Melawan Hati Nurani'
Menda Clara Grid.ID/Instagram @vanessaangelofficials/Surya Mohammad Romadoni
Kuasa Hukum Vanessa Angel yang Sempat Bantah Keterlibatan Kliennya Terkait Prostitusi Online Mundur, Zakir: Bertentangan dengan NURANI! 

TRIBUNSUMSEL.COM -Pengacara dan pacar Vanessa Angel, menjadi dua orang yang mendampingi sang aktris FTV semenjak ditangkap polisi di kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (5/1/2019) atas dugaan kasus prostitusi online

Sang pengacara, Muhammad Zakir Rasyidin, dan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, ikut membela sang aktris yang kini menjadi saksi kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis. 
 

Pengacara dan pacar Vanessa Angel, turut membantu dalam menghadapi kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan sang aktris berinisial VAtersebut. 

Pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, sempat terbang ke Surabaya sesaat setelah kekasihnya ditangkap petugas Subdit V Siber Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019).

Kedatangan Bibi Ardiansyah ke Polda Jatim, dalam rangka menjadi saksi untuk Vanessa Angel.

Sang pengacara, Muhammad Zakir Rasyidin, turut membela kliennya, seperti saat jumpa pers yang diadakan di Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) kemarin.

"Kalau klien kami menerima 80 juta tidak benar, Tarifnya 80 juta tidak ada. Percakapan dari mana itu? Munculkan. Tidak ada," ucap Zakir, dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Walau sempat membela habis-habisan sang klien. Zakir memutuskan untuk mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel.

"Mundur karena bertentangan dengan NURANI, silahkan dinilai sendiri," tulis Zakir lewat pesan Whatsapp, dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Selama menjadi pengacara VA, Zakir merasa ada fakta-fakta yang ditutupi kliennya.

Setelah sang pengacara mundur, beredar sebuah surat pencabutan kuasa hukum yang ditulis Vanessa Angel untuk Muhammad Zakir Rasyidin.

Halaman
12
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved