Muddai Madang Yakin Gubernur Sumsel Berikan Solusi untuk Sriwijaya FC  

H Muddai Madang menyambut baik dengan kepedulian Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada Sriwijaya FC.

Muddai Madang Yakin Gubernur Sumsel Berikan Solusi untuk Sriwijaya FC   
TRibun Sumsel/ Weni Wahyuny
Gubernur Herman Deru dalam press conference bersama dengan Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang beserta jajaran di Hotel Horison Ultima Palembang, Senin (7/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Komisaris Utama sekaligus Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), H Muddai Madang menyambut baik dengan kepedulian Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada Sriwijaya FC.

Apalagi dalam waktu dekat, orang nomor satu di Sumsel itu akan duduk bersama dengan PT SOM serta unsur terkait dengan sepakbola untuk membicarakan Sriwijaya FC kedepan.

“Intinya begini, Pak Gubernur sudah menyampaikan panjang lebar. Dan insya Allah pasti yang disampaikan Pak Gubernur itu tujuannya baik demi sepakbola Sumsel, khususnya sepakbola Indonesia,” katanya pada Press Conference di Hotel Horison Ultima, Senin (7/1/2019).

Herman Deru Minta Kostum Sriwijaya FC Diganti dengan Warna Tak Berbau Partai

Sebagai Direktur Utama PT SOM, Muddai siap dan patuh dengan segala kebijakan. Apalagi sebelum tanggal 15 Januari akan turun rembuk antara Gubernur Sumsel, PT SOM, tokoh masyarakat serta suporter.

“Saya mendukung saja, karena buat saya tujuannya bagus di sini untuk mencari jalan keluar,” jelasnya.

Ia pula meminta maaf dengan terdegradasinya SFC dari Liga 1 sehingga harus mengarungi Liga 2.

Herman Deru Beberkan Rincian Pemilik Saham Sriwijaya FC, Undang Semua Elemen Duduk Bersama

“Saya minta maaf pecinta sepakbola, khususnya SFC yang mana SFC nggak bisa ikut di liga 1 dalam kondisi yang memang kurang sehat. Banyak yang bermain di luar ketentuan yang ada. Bahkan ada exco sendiri yang terlibat. Ekosistem sepakbola belum sehat. Ditambah lagi kita flu, maka demam,” ungkapnya

Ia melanjutkan kompetisi setiap tahun ada sehingga SFC mungkin akan terus berjalan dan kembali lagi ke Liga 1 nantinya.

Masih Menunggu Uang Dari Sponsor, Manajemen Sriwijaya FC Bantah Subsidi Ditahan

“Saya yakin nanti ada solusi, saya yakin gubernur memiliki solusi yang baik. Saya sebagai pengelola siap mendukung kepentingan rakyat, asal caranya bener, bukan dari media sosial dan lain sebagainya sehingga liar. Ini kan PT dan ada undang-undang perseroan. Kita ikuti mekanisme itu. Kalau masyarakat mau, ambil semua, silahkan. Tapi ada konsekuensi,” jelasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved