Berita Selebriti

Liburan ke Jepang, Gilang Dirga dan Istri Dibuat Kesal oleh Pelayanan Toko, Gak Boleh Begini

Sedang menghabiskan liburannya di Jepang bersama sang istri, Gilang Dirga mengungkapkan kekesalannya.

Liburan ke Jepang, Gilang Dirga dan Istri Dibuat Kesal oleh Pelayanan Toko, Gak Boleh Begini
Instagram/gilangdirga
Adiezty Fersa dan Gilang Dirga 

TRIBUNSUMSEL.COM - Gilang Dirga ungkap kekesalannya saat mengantre belanja di salah satu pusat perbelanjaan Jepang.

Sedang menghabiskan liburannya di Jepang bersama sang istri, Gilang Dirga mengungkapkan kekesalannya.

Pasalnya, saat ia dan istri kecewa dengan sistem yang diterapkan salah satu toko perbelanjaan di Jepang yakni Harajuku Bape yang dianggapnya cukup rumit.

Gilang mengungkapkan kekesalannya itu melalui sebuah video di akun instagramnya @gilangdirga,

Mulanya ia menuturkan bahwa toko yang cukup mewah itu memang memiliki antrian yang cukup panjang,

Sehingga Gilang dan istrinya, Adiezty Fersa terpaksa ikut mengantri.

Gilang Dirga dibuat kesal saat mengantri di Harajuku Bape
Gilang Dirga dibuat kesal saat mengantri di Harajuku Bape (Instagram/gilangdirga)

Saat sedang mengantre, Gilang Dirga mencoba ingin jongkok karena merasa letih setelah menelusuri area lokasi tempat keduanya berjalan.

"kita baru kelar dari bape di harajuku", kata Gilang.

"betul dan ngantrinya gila gilaan, kita di depan store satu setengah jam, pas di dalem masih disuruh antri lagi, terus pas mau nyobain apa apa ribet, terus.." sambung Adiezty.

"masa pas nyobain ngaco banget, nih kita mulai dari pas ngantri ya, tadi pas gua ngantri kan lama banget kita udah jalan2 keliling2 capek dong, terus gue mau jongkok gak boleh jongkok dong", tutur Gilang.

Halaman
12
Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved