Melalui Drama Adu Penalti, Tim Ekonomi Keluar Sebagai Juara Pada Turnamen Futsal Pusri Cup

Melalui Drama Adu Pinalti, Tim Ekonomi Keluar Sebagai Juara Pada Turnamen Futsal Pusri Cup

Penulis: Weni Wahyuny | Editor: Slamet Teguh Rahayu
Tribunsumsel.com/ Siemen Martin
Tim Ekonomi saat merayakan menjadi juara 

Melalui Drama Adu Pinalti, Tim Ekonomi Keluar Sebagai Juara Pada Turnamen Futsal Pusri Cup

TRIBUNSUMSEL.COM - Melalui perjuang keras.

Akhirnya Tim Ekonomi yang didominasi oleh wartawan dari Kompas Gramedia Grup dan ditambah beberapa wartawan di Sumsel berhasil menjuarai even futsal Pusri Cup yang bertajuk fun games.

Gelaran turnamen ini diadakan di Jupiter Futsal Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (29/12/2018).

10 Tahun Tak Pernah Tidur Seranjang, Hotman Paris Ungkap Hubungan dengan Sang Istri Kini, Ternyata

Mulai Go Public, Ammar Zoni dan Irish Bella Kembali Terciduk Pegangan Tangan, Isu Nikah Makin Kuat

Di partai final, tim Ekonomi berhasil mengalahkan Koresponden lewat drama adu pinalti, setelah sebelumnya dipertandingan normal, skor bertahan imbang 2-2.

Dibabak tos-tosan. 5 penendang Koresponden tak ada yang berhasil menembus gawang tim Ekonomi yang dijaga oleh Teguh.

Sementara, tim Ekonomi hanya mampu mencetak gol tunggal lewat penendang kelima mereka Eko Adia Saputra.

Dengan hasil ini, tim Ekonomi berhasil menyabet gelar juara, sementara Koresponden diperingkat kedua.

Diperebutan tempat ketiga ada tim dari Forum Jurnalis Parlemen (FJP) dan peringkat keempat ada tim Pewarta Foto Indonesia (PFI).

Sedangkan untuk gelar individu. Odi dari tim Ekonomi berhasil menyabet gelar top skor.

Para pemain tim Ekonomi ini diisi oleh Teguh, Aang, Eko, Odi, Siemen, Abu (Wartawan  Tribun Sumsel-Sripo), Ryan (Sumeks), Ilham (Radar Palembang) Reno (Berita Pagi) dan Irwanto (Merdeka.com)

Para peserta Pusri futsal cup 2018
Para peserta Pusri futsal cup 2018 (Tribunsumsel.com/ Siemen Martin)

10 tim yang ikut berpartisipasi pada event Futsal Pusri Cup 2018 diantaranya wartawan ForJOSS, Pemkot, Fotografer, Polda, Korosponden, Pemprov, Forwaka, Ekonomi, Televisi dan FJP.

Sebelum Futsal Pusri Cup 2018 berlangsung, dimulai pertandingan eksebishi yang mempertemukan wartawati gabungan Ekonomi/Olahraga melawan wartawati gabungan Pemkot/ Pendidikan.

Direktur SDM dan Umum Bob Indiarto didampingi Manager Humas PT Pusri Palembang, Hernawan mengatakan, kegiatan olahraga ini diharapkan dapat mendorong minat dan hobi para pencari berita (wartawan), dalam hal positif seperti dengan berolahraga.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi perusahaan kepada para wartawan, sebagai mitra dalam penyampaian informasi ke publik," kata dia.

"Pusri terus berupaya meningkatkan kinerja semua lini, untuk kemajuan pangan. Wartawan bagi kami adalah mitra penting yang juga sangat berperan dalam penyampaian informasi publik, maka dari itu," ujarnya.

"Kami berharap Fun Games Futsal Pusri Cup 2018 ini dapat menjadi ajang silaturami terutama bagi rekan seprofesi wartawan, dan juga Pusri yang terus berkomitmen mengadakan event Pusri Cup 2018 antar wartawan," tambah Ketua Panitia Futsal Rustam. (Slamet Teguh/Weny Wahyuni).

Tunggakan Down Payment (DP) dan gaji satu bulan dialami oleh 7 pemain Sriwijaya FC. . Ini diungkapkan langsung oleh salah satu pemain yang tidak ingin disebutkan namanya. . Ia membenarkan bahwa dirinya pribadi belum mendapatkan sisa DP dan satu bulan gaji dari manajemen Sriwijaya FC hingga saat ini, padahal kompetisi sudah selesai ditambah lagi dengan kontrak yang sudah mulai selesai. . “Iya benar (DP belum dilunaskan). Saya termasuk salah satu DP yang belum dilunasi,” katanya kepada Tribun Sumsel, Jumat (28/12/2018). . Selengkapnya baca koran Tribun Sumsel edisi hari ini (29/12) . . TRIBUNSUMSEL.COM/Weni Wahyuny #tribunsumsel #beritaSFC #InfoSFC #Liga2 #Liga1 #SriwijayaFC #LaskarWongKito #SFCDAY #KitoPacak
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved