Berita Lubuklinggau: Warga Penasaran, Sudah Empat Hari Nenek Asmawati Tak Terlihat

Warga Gang Citarum, RT III, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau dihebohkan dengan ditemukannya mayat Asmawati

Berita Lubuklinggau: Warga Penasaran, Sudah Empat Hari Nenek Asmawati Tak Terlihat
EKO HEPRONIS/TRIBUNSUMSEL.COM
Polisi saat melakukan identifikasi di rumah nenek Asmawati, Jumat (28/12). 

Laporan wartawan Tribun sumsel.com, Eko Hepronis

 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Warga Gang Citarum, RT III, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau dihebohkan dengan ditemukannya mayat Asmawati dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (28/12) sekira pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan mayat nenek berusia 70 tahun tersebut sudah mengeluarkan bau menyengat dalam posisi tidur terlentang di atas kasur kamar belakang rumahnya.

Lubuklinggau Belum Umumkan Nama Lulus CPNS, Masih Tunggu Data Kemenpan-RB

Berdasarkan informasi dihimpun penemuan mayat Asmawati bermula saat Elis tetangga almarhum sudah empat hari tidak melihat Asmawati keluar dari rumah.

Kemudian setiap kali lewat di depan rumah Asmawati ia selalu mencium bau busuk, Merasa curiga Elis meminta Marta (41) untuk melihatnya.

Kemudian Marta memanggil ketua RT setempat untuk sama-sama melihatnya.

Warga Lubuklinggau Mulai Kesulitan Dapat Elpiji 3 Kg di Pengecer

"Ketika kami coba masuk lewat depan pintu terkunci, akhirnya kami buka jendela, kami lihat nenek (Asmawati) sudah meninggal dunia," kata Marta pada awak media.

Ia menuturkan, selama ini nenek Asmawati tinggal seorang sendiri, anaknya ada empat, dua orang berada di provinsi Lampung dan dua orang berada di Kota Bandung.

"Dia tidak mau ikut anaknya, selama ini tidak ada pekerjaan, di rumah saja. Tapi walau di rumah dia selalu keluar ngobrol dengan tetangga," ujar Marta.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved