PTC Tidak Gelar Promo Khusus Sambut Tahun Baru, Tak Ada Juga Midnight Sale

Palembang Trade Center (PTC) Mall tidak menggelar promo khusus tahun baru.

TRIBUNSUMSEL.COM/ LUSI FARADILLA
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Palembang Trade Center (PTC) Mall tidak menggelar promo khusus tahun baru.

Kendi Suryono Manager PTC Mall mengatakan sama seperti tahun lalu PTC tidak menggelar kegiatan midnight sale atau program lainnya karena tahun baru dianggap sebagai momen quality time untuk keluarga berkumpul menghabiskan liburan akhir tahun bersama.

Promo Tiket Pesawat Murah 2019 Maskapai Jetstar, Harganya Cuma Segini ke Thailand

Dia mengatakan sama seperti mall lainnya di Jakarta juga eventnya normal saja tidak banyak yang menggelar kegiatan khusus tahun baru.

"Kita tawarkan ke tenant mau menggelar kegiatan khusus tahun baru tapi mereka tidak mau jadinya tidak ada kegiatan," ujarnya, Kamis (27/12/2018).

Promo Katalog Indomaret Akhir Tahun 26 Desember - 1 Januari 2019, Harga Susu Anak Murah

Ditambahkan Kendi kalau diskon belanja memang ada tapi itu kembali ke tenant masing-masing karena berhubungan langsung dengan pedagang.

Kendi menilai momen tahun baru bukanlah momennya masyarakat belanja sebab biasanya orang tua, anak, atau remaja itu sudah punya acara sendiri mengisi dan menghabiskan malam tahun baru dan bukan dengan belanja.

Promo Hari Natal 2018, McDonalds Tawarkan Beli 1 Gratis 1 Paket Beef Prosperity Burger

Kalau hotel, pub, atau tempat hiburan memang besar potensinya menggelar acara khusus tahun baru karena memang pangsa pasarnya sebagai hiburan.

"Jam operasional mal malam tahun baru normal seperti hari biasanya 10.00-22.00, karena pedagang atau pemilik tenant pastinya juga ingin menghabiskan waktu malam tahun baru juga bersama," tutup Kendi.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved