Berita Selebriti

Gempita dapat Kado Natal dari Boy William, Hingga Sang Ibu Bertukar Kado dengan Keluarga Gading

Bahkan, Gempi sudah mengerti pula bahwa setiap ada perayaan Natal, pasti akan ada kado yang ia terima. Gisel menceritakan ketika pembawa acara Boy Wil

Gempita dapat Kado Natal dari Boy William, Hingga Sang Ibu Bertukar Kado dengan Keluarga Gading
Instagram/ @gadiiing
Momen mengharukan ketika Gading pulang ke rumah Gisel 

TRIBUNSUMSEL.COM - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel (28) mengatakan bahwa anaknya, Gempita Nora Marten, sudah mengerti perayaan Natal.

Bahkan, Gempi sudah mengerti pula bahwa setiap ada perayaan Natal, pasti akan ada kado yang ia terima. Gisel menceritakan ketika pembawa acara Boy William memberikan kado Natal kepada Gempi.

"Kemarin itu dikasih Boy kado boneka blue pinguin. mukanya yang senang gitu. Cuma terus dia bilang 'tapi aku lebih suka yang warna pink'," ujar Gisel lalu tertawa saat dijumpai di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ruben Onsu Disantet, Ada 2 Orang yang Inginkan Ia Meninggal, Ternyata Ada yang Sesama Artis

Meski warna yang didapatkan tidak sesuai selera Gempi, kata Gisel, sang anak tetap menerimanya.

Pada dasarnya, Gisel mengatakan bahwa Gempi tidak pernah meminta-minta untuk diberikan kado khusus.

"Dia enggak ada request aneh-aneh sih. Dia basic-nya anak yang baik, jadi mau apa aja. Dia menghargai apa saja yang diberikan orang. Dia mau apa aja, enggak minta aneh-aneh," kata Gisel.

Keluarga Ashanty dan Anang Mau Liburan Ke Eropa, Satu Koper Cuma Buat Hal Ini Saja

"Kalau tahun lalu dia minta mainan es krim. Tapi tiap main dia selalu telepon 'Ma, aku pengin ini pengin ini'. Nawar mulu. 'Rafathar (anak Raffi Ahmad), beliin aku boleh enggak?'," sambung Gisel.

Pada perayaan Natal kali ini, Gisel mengatakan akan tetap bertemu dengan keluarga besar suaminya, Gading Marten, meski saat ini sedang berproses cerai. Hal itu dilakukan Gisel semata-mata demi mengindahkan perayaan Natal untuk Gempi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Lucu Gempita Dapat Kado Natal dari Boy William", https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/25/105333410/cerita-lucu-gempita-dapat-kado-natal-dari-boy-william

Foto Berdua Gempi Khusus Sesi Natal

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel kembali mengunggah kebersamaan dengan anaknya Gempita Nora Marten melalui akun Instagramnya, Jumat (14/12/2018).

Halaman
123
Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved