Berita Selebriti

Chyntia Wijaya Duduk di Samping Dylan Sahara Sebelum Tsunami Menerjang, Begini Curahan Hatinya

Meninggalnya Dylan Sahara, isti Ifan Seventeen, juga menorehkan kesedihan bagi kakak ipar Ifan yang juga seorang pesinetron, Chyntia Wijaya.

Chyntia Wijaya Duduk di Samping Dylan Sahara Sebelum Tsunami Menerjang, Begini Curahan Hatinya
Instagram @cyncynwijaya
Cynthia Wijaya dan Dylan Sahara. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Meninggalnya Dylan Sahara, isti Ifan Seventeen, juga menorehkan kesedihan bagi kakak ipar Ifan yang juga seorang pesinetron, Chyntia Wijaya.

Bahkan pada siang hari sebelum bencana tsunami Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung tersebut terjadi, Chyntia Wijaya sempat membagikan video singkat kebersamaannya dengan Dylan Sahara di sekitaran Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang.

Sayangnya, unggahan video singkat tersebut harus menjadi momen terakhir yang diabadikan Chyntia Wijaya bersama Dylan Sahara.

Perjalanan Karier Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, dari Presenter Gosip ke Dunia Politik

Jenazah Dylan Sahara pun akhirnya disemayamkan sementara di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Utara, untuk kemudian diterbangkan ke Ponorogo, Jawa Timur, Selasa

Saat ini, jenazah Dylan Sahara pun diketahui telah dikebumikan di kampung halamannya di Ponorogo. Proses pemakaman sendiri berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB.

Terjawab Sudah, Bukan Syahrini Dinikahi Pengusaha Tajir Malaysia, Nikah dengan Reino Barack ?

Melalui unggahan dalam fitur instastroy yang diunggah Senin (25/12/2018) pagi, Chyntia Wijaya pun mengungkapkan permohonan maafnya lantaran tak bisa mengirinyi jenazah Dylan Sahara hingga ke liang lahat.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. De, kamu pasti udah tenang di sana sekarang. Sampe kita ketemu lagi ya de. Selamat jalan, de, maaf gabisa nganterin kamu sampe Ponorogo. Buat temen-temen mohon doanya ya buat @dylan_sahara," tulis Chyntia Wijaya seperti dikutip Grid.ID.

"De, kita kan sebelahan duduknya. Tadinya aku pikir dan berharap kita kan larinya bareng-bareng, harusnya kita selamatnya juga bareng," tulis Chyntia Wijaya lagi dalam instastory selanjutnya.

Tangkapan layar unggahan Cynthia Wijaya.
Instagram/cyncynwijaya
Tangkapan layar unggahan Cynthia Wijaya.

Namun takdir pun berkata lain, Chyntia yang berhasil menyelamatkan diri ternyata tidak diiringi dengan sosok Dylan Sahara yang terpisah.

"Tapi Allah punya rencana yang lain untuk kamu. Kami ikhlas, yang tenang ya de. Sampe ketemu lagi ya sister @dylan_sahara," pungkas Chyntia Wijaya.

Ammar Zoni Siapkan Kejutan di Tanggal Spesial Ini, Bakal Gelar Lamaran di Ultah Irish Bella?

Dylan Sahara menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat terjangan tsunami Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung Selatan.

Pada saat itu para personil dan kru band Seventeen tengah mengisi acara kumpul karyawan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort yang berlokasi tepat di pinggir laut.

Kilas Balik Masa Kecil & Liburan Bareng Sosok Misterius, Begini Potret Liburan Luna Maya & Syahrini

Tiga personil band Seventeen pun turut menjadi korban meninggal dunia yakni Bani (bassist), Andi (drummer) dan Herman (gitari)/ Kini formasi band Seventeen yang sudah tak utuh itu pun hanya menyisakan Ifan Seventeen, sang vokalis.

BERITA SELEB TERBARU KLIK DISINI

Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved