Breaking News:

Meriahnya Acara DWP Sumatera Selatan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan aneka perlombaan sejak Rabu (19/12) kemarin.

Penulis: Lusi Faradila | Editor: Prawira Maulana
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan aneka perlombaan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan aneka perlombaan sejak Rabu (19/12) kemarin.

Ini memeriahkan ulang tahun ke-19.

Sebagai puncak acara yaitu pengunguman pemenang lomba serta pemotongan tumpeng yang kembali dilakasanakan di Gedung Dharma Wanita Sriwijaya Palembang, Kamis (20/12).

Dalam kata sambutannya Renny Nasrun Umar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan terhadap organisasi dan menjalin silahturahmi.

"Adapun tujuan adanya kegiatan ini yaitu yaitu untuk menjalin silaturahmi serta turut serta dalam berpartisipasi dalam kontribusi terhadap program pemerintahan," ujarnya

Dalam acara tersebut dihadiri pula Penasehat DWP Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia HD dan Wakil Ketua Penasehat Hj. Fauziah Mawardi Yahya.

Serta dihadiri juga oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Dharma Wanita dari Kabupaten/kota se- Sumsel.

Acara hiburan menampilkan performance dari pemenang lomba paduan suara dan lomba line dance tabelo.

Sebagai ketua penasihat, Hj. Febrita Lustia menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, ia pun berharap kedepan kegiatan DWP menjadi lebih baik lagi.

"Alhamdulillah untuk acara yang tahun ini berjalan lancar semoga kedepan acaranya dapat lebih kreatif lagi dam semoga ibu-ibu dapat memberikan ide-ide yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved