Intip Cantiknya Pramugari Garuda dengan Gaun Ini, Penerbangan Vintage

Garuda mengusung tema tempo dulu yang dinamai "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" dengan nomor penerbangan GA 304 rute Jakarta-Surabaya

Intip Cantiknya Pramugari Garuda dengan Gaun Ini, Penerbangan Vintage
ISTIMEWA
Awak kabin Garuda Indonesia melayani penumpang dalam penerbangan dengan tema "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" yang menghadirkan kesan tempo dulu terbang pada tahun 70an. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Garuda mengusung tema tempo dulu yang dinamai "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" dengan nomor penerbangan GA 304 rute Jakarta-Surabaya Jumat (7/12/2018) lalu.

Kini penerbangan tempo dulu itu juga hadir menyapa pelanggan setia Garuda Indonesia di Palembang.

Penerbangan tempo dulu ini akan terbang dua kali hari ini, Kamis (20/12/2018).

Penerbangan pertama yakni rute Jakarta-Palembang dengan nomor penerbangan GA 110 terbang pukul 15.15 WIB dari Bandara Soekarno Hatta dan tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 16.25.

Penerbangan kedua merupakan lanjutan penerbangan pertama yakni dari Palembang ke Jakarta dengan nomor penerbangan GA 115 terbang pukul 17.10 WIB dari Sultan Mahmud Badaruddin II dan tiba di bandara Soekarno Hatta pukul 18.20.

Penerbangan dengan tema "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" merupakan terobosan baru yang dibuat Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa penerbangan dapat merasakan pengalaman penerbangan yang berbeda melalui kehadiran atribut seperti seragam pramugari tempo dulu nuasa tahun 1970 sampai 1980-an.

Awak kabin pada penerbangan ini menggunakan seragam klasik ciptaan perancang Jepang -Hanae Mori- yang digunakan pada era tersebut.
Untuk menambah kesan vintage juga dioperasikan armada Boeing 737-800NG yang menggunakan classic livery.

Nuansa vintage pada penerbangan ini semakin terasa dengan dihadirkan makanan atau snack tempo dulu yakni roti Bluder yang disediakan Garuda saat penerbangan. Roti ini merupakan kudapan khas Madiun dari tahun 1980'an.

"Garuda Indonesia ingin memberikan pengalaman tak terlupakan atau mengulang kembali nostalgia tentang tahun 70an dengan armada dan awak kabin khusus ini," kata GM Garuda Indonesia Cabang Palembang, Wahyudi Kresna.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan penerbangan tersebut, pengguna jasa dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved