Pemain Sriwijaya FC Diminta Tetap Jaga Kebugaran Tubuh Selama Libur

Tim Sriwijaya FC libur sampai dengan waktu yang belum ditentukan usai melewati pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia, Jumat (14/12) lalu.

Pemain Sriwijaya FC Diminta Tetap Jaga Kebugaran Tubuh Selama Libur
Surya/ Hayu Yudha Prabowo
Sriwijaya FC saat kalah dari Arema Malang, Minggu (9/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tim Sriwijaya FC libur sampai dengan waktu yang belum ditentukan usai melewati pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia, Jumat (14/12) lalu.

Meskipun libur panjang, pemain yang masih terikat kontrak pula diminta untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan caranya sendiri agar saat dipanggil kembali kondisi pemain siap.

"Tribun Sumsel/ Tribunsumsel.com menyajikan informasi Kota Palembang dan berita Kota Palembang dan Sumatera Selatan. Kami juga menyajikan berita-berita artis ternama tanah air yang sedang naik daun."

Kunjungi selalu: tribunsumsel.com

“Yah kita minta kepada pemain agar tetap menjaga kebugaran tubuh sendiri selama libur,” kata Asisten Pelatih Hartono Ruslan yang saat ini masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC ini, Selasa (18/12/2018).

Hartono yang masa kontraknya berakhir pada 31 Desember ini mengaku percaya kepada para pemain bahwa selama diliburkan akan tetap menjaga kebugaran tubuh dan berlatih sendiri dengan caranya.

“Karena biasanya kalau atlet itu, apalagi pemain bola pasti akan tetap menjaga kebugaran tubuh agar kondisinya tetap stabil,” jelasnya.

Muddai Madang Siap Lepas Seluruh Saham di PT SOM (Sriwijaya FC)

Setelah berhasil memenangkan pertandingan lawan Persimura di 64 besar, Sriwijaya FC masih menunggu jadwal selanjutnya menghadapi Cilegon FC di partai 32 besar Piala Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved