Lomba Gaple Jadi Cara Polsek IB 1 Satukan Dua Kecamatan Agar Pileg dan Pilpres Aman

Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, yang sarat akan pilihan membuat Polsek IB 1 Palembang memilih untuk menyatukan dua kecamatan yang ada di wilayah huk

Lomba Gaple Jadi Cara Polsek IB 1 Satukan Dua Kecamatan Agar Pileg dan Pilpres Aman
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Masnoni saat melihat peserta lomba Gaple yang sedang berlomba di halaman Polsek IB 1 Palembang, Sabtu (15/12/2018) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, yang sarat akan pilihan membuat Polsek IB 1 Palembang memilih untuk menyatukan dua kecamatan yang ada di wilayah hukumnya.

Lomba Gaplek, menjadi cara Polsek IB 1 Palembang untuk menyatukan perbedaan menjelang pileg dan pilpres.

Sehingga, diharapkan masyarakat yang ada di dua Kecamatan yakni Kecamatan IB 1 dan Kecamatan Bukit Kecil bisa turut berperan aktif menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pileg dan pilpres mendatang.

"Tujuannya tidak lain, agar masyarakat ikut berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan IB 1 dan Kecamatan Bukit Kecil yang aman dan lancar."

"Meski, berbeda pilihan tetapi keamanan dan kelancaran perlu sama-sama dijaga," ujar Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Masnoni, Sabtu (15/12/2018).

Selain itu, sebelum dibukanya lomba Gaple bagi lebih dari 100 pasang, peserta lomba juga bersama-sama mendeklarasikan diri untuk ikut menjaga keamanan, kelancaran, persatuan dan kesatuan dalam pileg serta pilpres meski berbeda-beda pilihan.

"Gambar yang kami tuangkan ini juga direspon baik dari dua camat, danramil, panwascam dan PPK."

"Dari itulah, malam ini dilaksanakan lomba Gaplek bagi masyarakat di dua kecamatan,"pungkasnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved