Lagi Hits di Palembang, Es Krim Let's Go Gelato, Ramai Diminati Remaja

Kuliner di kota Palembang, terutama di pusat perbelanjaan memang seperti tidak ada habisnya.

Lagi Hits di Palembang, Es Krim Let's Go Gelato, Ramai Diminati Remaja
TIARA/TRIBUNSUMSEL.COM
Varian Rasa Baru di Let's Go Gelato Ramai Diminati Remaja, Selasa (11/12/18) Palembang Icon. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kuliner di kota Palembang, terutama di pusat perbelanjaan memang seperti tidak ada habisnya.

Mulai dari tempat makan baru hinga menu baru terus disajikan oleh para pelaku usaha kuliner.

Hal ini pula yang diungkapkan Aliya seorang pelajar yang merupakan pengunjung Palembang Icon (PI) ketika ditemui tengah mengantri 'Let's Go Gelato'.

"Iya karena ujian kan pulang cepat, jadi sama teman-teman mampir dulu, sekalian refreshing abis ngerjain soa-soal yang memusingkan," katanya Senin (11/12/18).

Selain itu Aliya juga menjelaskan ada varian rasa baru untuk eskrim tersebut yang membuatnya penasaran untuk segera mencobanya.

"Aku orangnya emang suka es krim ya, terus liat di instagram ada varian rasa baru, ada rasa teh pucuk, coklat better pengen coba," jelasnya.

Sementara itu, Putri (21) pegawai Let's Go Gelato menjelaskan satu minggu terakhir banyak dikunjungi para remaja dari siang hari.

"Iya seminggu ini ramai yang datang yah anak-anak remaja, biasanya weekend rame, ini lumayanlah jam 11 sudah datang mereka," ungkap Putri.

Putri menjelaskan Lets Go Gelato baru saja mempromosikan dalam Instagram untuk varian rasa terbaru dan harga promo.

"Bener ada rasa terbaru ramai juga yang beli rasa teh pucuk jadi bahannya itu benar-benar dari teh pucuk jadi rasanya itu tidak terlalu manis begitu anak banyak juga yang pesan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved