Berita Selebriti

Anji Konser di Palembang dengan Konsep Eksklusif dan Mewah, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

Bagi Anda pengemar Anji Manji, maka jangan lewatkan kesempatan untuk bisa menyaksikan secara langsung konse Anji di Palembang

Anji Konser di Palembang dengan Konsep Eksklusif dan Mewah, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Direktur Soundtrack Production, Rio Saputra saat presconference konser Anji di The Sultan Convention Center, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bagi Anda pengemar Anji Manji, maka jangan lewatkan kesempatan untuk bisa menyaksikan secara langsung.

Anji akan menggelar konser di Palembang.

Direktur Soundtrack Production, Rio Saputra saat presconference, Kamis (6/12/2018) mengatakan, banyaknya pengemar Anji menjadi alasan diadakan konser di Palembang.

"Konser Anji ini kami berinama Intimate Concert yang artinya pengemar Anji bisa menikmati konser secara santai dan bernuansa mewah serta eksklusif," ujar Rio, saat di The Sultan Convention Center, Kamis (6/12/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dipilihnya The Sultan Convention Center lantaran agar nuansa konsernya lebih ekslusif dan bisa dinikmati mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Komunitas Hero For Cats Palembang, Stop Menyiksa Kucing

Betapa Terkejutnya Peraih Nilai Tertinggi SKD Ini Tahu Jadwal SKB Berbarengan Resepsi Pernikahannya

Konsernya akan diadakan tanggal 29 Desember 2018 di The Sultan Convention Center.

"Untuk harga tiketnya kita jual dua macam yaitu VIP seharga Rp 500 Ribu include snack dan Theater Rp 150 Ribu."

"Total tiket yang kita sediakan untuk VIP 500 tiket dan theater 1200 tiket. Untuk saat ini sudah terjual 20 persen," jelasnya.

Untuk pembelian tiket bias dilakukan secara online yaitu klik di www.palembangtix.com.

Atau datang ke ticket box diantaranya The Sultan Convention Center, Black Canyon Coffee, Kedai Siru, South Station, York, Guns Café, Ayam Bebek Pak Boss Cabang Kenten, dan Warung Eyang.

"Nantinya Anji akan konser selama 1 jam. Untuk lagu yang akan dibawakan kurang lebih ada 8-12 lagu diantaranya lagu berjudul Dia, Bidadari Tak Bersayap dan lain-lain," bebernya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved