Persija vs Sriwijaya FC: Doa Kas Hartadi Untuk SFC, Sayang Laskar Wong Kito Kalah

Pertandingan sepakbola Liga 1 pekan ke 32 yang mempertemukan Sriwijaya FC dan Persija Jakarta memang menjadi tontonan menarik.

Persija vs Sriwijaya FC: Doa Kas Hartadi Untuk SFC, Sayang Laskar Wong Kito Kalah
HERKA YANIS/JUARA.net
Kas Hartadi, mantan pelatih Sriwijaya FC. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pertandingan sepakbola Liga 1 pekan ke 32 yang mempertemukan Sriwijaya FC dan Persija Jakarta memang menjadi tontonan menarik. Pertarungan sengit keduanya untuk merebut poin sudah membuat banyak orang ingin menyaksikannya.

Tak terkecuali mantan Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi yang menyaksikan langsung pertandingan.

Meskipun tak datang langsung ke Stadion Wibawa Mukti, Kas Hartadi yang pernah "menghasuh" tim SFC tahun 2011 hingga 2013 itu menyaksikan tim melalui layar televisi yang disiarkan langsung di Indosiar.

Hal ini diketahui Tribun Sumsel melalui foto yang diunggahnya di akun media sosial Instagram jelang pertandingan.

Dalam foto yang diunggahnya itu, pelatih asal Solo itu duduk tepat di depan televisi tanpa kursi. Ia nampak duduk bersila menghadap ke televisi dengan mengenakan kaos berwarna biru.

"Selamat bertanding Sriwijaya FC. Semoga 3 poin di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang," tulis Kas yang kini memimpin tim Kalteng Putra di Liga 2 Indonesia ini jelang pertandingan Persija Jakarta vs Sriwijaya FC.

Alhasil komentar pun berdatangan dari para followersnya. Kebanyakan followersnya berkomentar dan berharap sang "kijang" dapat kembali ke SFC.

Seperti yang dikomentari wiraalvaro yang menuliskan "mantap coach @kas.hartadi,, kapan ke Palembang lagi?"

Begitu juga dengan luthfiefarisky "coach andalanku! Come back nanti coach" dan komentar lainnya yang mewarnai kolom komentar Kas Hartadi yang pernah membawa Sriwijaya FC membawa piala Indonesia Super League 2011-2012.

Harapan Kas Hartadi tak terkabu. Sriwijaya FC hanya bisa bermain imbang melawan tuan rumah.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved