Ronaldinho Datang ke Palembang, Panitia Sudah Pegang Fotokopi Paspor

Legenda sepakbola dunia, Ronaldinho Gaucho akan hadir di rangkaian kegiatan Alex Noerdin Cup yang dimulai Januari hingga Maret 2019 mendatang.

Ronaldinho Datang ke Palembang, Panitia Sudah Pegang Fotokopi Paspor
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Konferensi pers panitia Alex Noerdin Cup yang kan mendatangkan Ronaldinho. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Legenda sepakbola dunia, Ronaldinho Gaucho akan hadir di rangkaian kegiatan Alex Noerdin Cup yang dimulai Januari hingga Maret 2019 mendatang.

Promotor Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan mengatakan sebelum nama Rolandinho yang akan didatangkan ke Palembang, ada nama pemain bintang yang kini sedang bersinar Ronaldo Luiz Nazario de Lima yang direncanakan akan hadir. Namun karena sesuatu hal membuat penyelenggara mengubah rencana dengan mendatangkan Ronaldinho untuk memberikan coaching clinic kepada peserta Alex Noerdin Cup yang akan diikuti oleh 17 kabupaten/kota se Sumatera Selatan.

“Jadi sebanyak 5 ribu anak yang akan ikut Alex Noerdin Cup ini, namun hanya 50 anak terbaik yang akan ikut dalam coaching clinic yang akan diberikan oleh Ronaldinho sekitar Maret,” katanya pada Press Conference di Inna Daira Hotel Palembang, Jumat (23/11/2018).

Ronaldinho
Ronaldinho ()

Eddy menyampaikan bahwa besok ia akan mengurus kedatangan sang legenda yang diawali dengan mendatangi Kedutaan Besar Brasil di Indonesia dan imigrasi. Selanjutnya ia akan bertolak ke Madrid untuk mengurus segala sesuatunya.

“Paspor (Ronaldinho) sudah ada di kita, Minggu depan di Madrid akan dilakukan penandatangan kontrak,” ucapnya.

Eddy belum dapat menyebutkan berapa nilai kontrak Rolandinho selama kurang lebih dua hari di Palembang yakni sejak tanggal 30-31 Maret. Setidaknya kontrak pemanggilan legenda biasanya memakan nilai 500 ribu USD. “Jadi mungkin sekitar itu,” jelasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved