Update Pembunuhan Driver Taksi Online

Pembunuhan Sofyan Driver Taksi Online, Kapolda Tak Berharap Akbar Serahkan Diri

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara kembali mengeluarkan pernyataan terkait kasus perampokan dan pembunuhan driver grabcar, Sofyan.

Pembunuhan Sofyan Driver Taksi Online, Kapolda Tak Berharap Akbar Serahkan Diri
TRIBUNSUMSEL/YOHANES TRI NUGROHO
Kapolda Sumsel Irjenpol Zulkarnain 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEl.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara kembali mengeluarkan pernyataan terkait kasus perampokan dan pembunuhan driver grabcar, Sofyan.

Kapolda menegaskan tidak lagi mengimbau satu pelaku yang masih buron yakni Akbar untuk menyerahkan diri kepada kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Pelaku sudah tiga, tingga satu lagi mudah-mudahan dia (Akbar) tidak menyerahkan diri, biar nanti kami sikat beneran," ungkapnya dengan mimik geram usai memimpin apel kesiapsiagaan bencana.

Ia menyampaikan, masih mengerahkan tim untuk memburu pelaku karena Akbar yang memang merupakan otak perampokan tersebut. Menurutnya, kemungkinan pelaku masih bersembunyi di wilayah Sumsel.

"Masih di sumsel, masih kami buru sampai dapat," katanya

Kapolda menambahkan berdasar pemeriksaan aksi perampokan disertai kekerasan ini memang telah direncanakan oleh para pelaku dan menyasar ke sejumlah pihak.

"Ini memang sangat terencana oleh mereka, bahkan sempat mau menyasar ke orang tua angkat akbar, taksi travel dan taksi online yang lain, baru ke Sofyan itu," tegasnya.

Rekonstruksi

Sebelumnya, polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan Sofyan.  Sofyan, driver taksi online asal Palembang menjadi korban perampokan disertai pembunuhan oleh empat orang.

Halaman
12
Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved