Pria Ini Ngamuk di Pernikahan Mantan Kekasihnya, Tega Bacok Ibu dan Tante Hingga Tewas

Rencana perkawinan di rumah Gafar alias Bapak Nispi yang sedianya dilaksanakan, Minggu (18/11/2018)

Pria Ini Ngamuk di Pernikahan Mantan Kekasihnya, Tega Bacok Ibu dan Tante Hingga Tewas
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Rencana perkawinan di rumah Gafar alias Bapak Nispi yang sedianya dilaksanakan, Minggu (18/11/2018) pagi ini .

Nyaris gagal dilaksanakan setelah adanya kejadian pembunuhan yang dilakukan Syaiin Kadir alias Iin (30) di malam harinya.

Persiapan untuk pelaksanaan acara mantenan atau pernikahan yang sedianya dilakukan, Minggu (18/11/2018) sebenarnya sudah siap digekar, hari ini, seidikit jadi kacau akibat kejadian tersebut.

Betapa tidak, Sabtu (17/11/2018) malam warga dan keluarga yang mempelai, yang sedang membenahi rumah untuk perkawinan, di Murung Baki, Ampah, Bartim, Kalteng, dengan memasang dekorasi untuk resepsi pernikahan tersebut, menjadi kocar -kacir.

Saat itu secara tiba-tiba saja datang dan mengamuk di rumah yang akan jadi tempat pesta perkawinan tersebut.

Kejadian Sabtu (17/11/2018) pukul 19.30 wib, di Desa Murung Baki RT 26. Informasi terhimpun, saat itu, IIn, sambil membawa parang datang ke tetangga korban di rumah Gafar alias Bapak Nispi.

Saat itu, masih dalam persiapan melaksanakan acara pernikahan untuk, Minggu (18/11/2018) hari ini." Iin,

Polisi Terpaksa Tembak Mati Iin Karena Coba Menyerang Petugas Polres Bartim Pakai Parang

Malam tadi datang sambil marah - marah yang tidak jelas , apa penyebabnya.," ujar Maslani (60) salah satu saksi kepada penyidik.

Saat itu, dia (pelaku) langsung membacok tempat pelaminan yang sedang di buat, sehingga warga yg sedang membantu membuat tempat pelaminan dan keluarga yg mempersiapkan acara pernikahan tersebut lari.

Malam itu, semua orang bubar, ketika Iin datang mengamuk dan bawa parang, warga dan keluarga berusaha menghindar dari amukan Iin tersebut.

Halaman
12
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved