Moto Gp 2018

Prediksi Valentino Rossi Jelang MotoGP Valencia Spanyol 2018, Siap Coba Kekuatan Motor Baru

Jelang MotoGP valencia Spanyol 2018, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi,

Prediksi Valentino Rossi Jelang MotoGP Valencia Spanyol 2018, Siap Coba Kekuatan Motor Baru
Motorsport.Com
Valentino Rossi dan Maverick Vinales. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Jelang MotoGP valencia Spanyol 2018, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak sedikit pun menatap sesi balapan dengan rasa pesimis.

Kendati Valentino Rossi akan memulai balapan dari urutan ke-16, dia masih memiliki optimisime tinggi jelang dimulainya sesi balapan MotoGP Valencia Spanyol 2018.

Hal tersebut dikarenakan Valentino Rossi sudah memprediksi bahwa balapan MotoGP Valencia Spanyol 2018 akan berlangsung dalam kondisi diguyur hujan.

 

"Jika terjadi hujan pada balapan nanti dan saya harus mulai balapan dari urutan jauh di belakang lap pertama akan menjadi sangat membosankan," tutur Rossi menambahkan.

 Rossi lebih lanjut juga mengungkapkan bahwa balapan dalam kondisi hujan akan menguntungkan bagi dirinya karena dia ingin mencoba kekuatan motor Yamaha M1 yang sebenarnya.

"Itu karena cipratan air akan sangat ekstrem. Balapan saat hujan akan menunjukkan apakah kecepatan kami cukup untuk melesat ke depan," ujar Rossi.

Berdasarkan jadwal, MotoGP Valencia 2018 akan digelar pada hari Minggu (18/11/2018) di Sirkuit Ricardo Tormo pukul 20.00 WIB.(bolasport)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Jelang MotoGP Valencia Spanyol 2018, Valentino Rossi Tetap Optimis Prediksikan Ini,

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved