Berita Gubernur Sumsel

Buka Seminar Manajemen, Herman Deru Ingatkan Peserta Bawa Pulang Pempek Palembang

Dalam kesempatan itu HD mengaku bangga dan berterimakasih kepada FMI yang telah mempercayakan Sumsel menjadi tuan rumah

Buka Seminar Manajemen, Herman Deru Ingatkan Peserta Bawa Pulang Pempek Palembang
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru membuka Seminar Nasional, Konferensi, Workshop dan Pengabdian Kepada Masyarakat gelaran Forum Manajemen Indonesia (FMI) di Hotel Horison Ultima, Rabu (7/11). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru membuka Seminar Nasional, Konferensi, Workshop dan Pengabdian Kepada Masyarakat gelaran Forum Manajemen Indonesia (FMI) di Hotel Horison Ultima, Rabu (7/11).

Dalam kesempatan itu HD mengaku bangga dan berterimakasih kepada FMI yang telah mempercayakan Sumsel menjadi tuan rumah.

Ia berharap dari seminar nasional ini nantinya FMI tidak hanya berdampak untuk kemajuan organisasi saja, melainkan berdampak untuk Indonesia khususnya Provinsi Sumsel.

"Mudah-mudahan seminar ini menghasilkan sebuah kemufakatan bagi para anggota FMI, ini untuk tidak hanya sukses untuk organisasinya melainkan juga berdampak untuk Indonesia mengenai implementasi manajemen," ungkapnya

Menurutnya, manajemen dalam bahasa awamnya adalah aturan yang berisikan kajian-kajian untuk mencapai tujuan yang diharapakan.

Sangat penting pula dikatakannya saat ini manajemen komunikasi, dimana mengatur apapun kalimat yang keluar dari mulut bisa diatur agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

"Kita ini untuk berujar mengungkap sesuatu harus diatur sedemikian rupa agar tidak menjadi hoax yang berkembang.

Oleh sebab itu pula, seminar ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami (Masyarakat Provinsi Sumsel) dimana akan mendapat ilmu dalam me-manage apapun," katanya

Dalam kesempatan yang sama orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini pula, menuturkan banyak hal positif diterima dari terselenggaranya seminar nasional ini.

Termasuk UMKM karena dari peserta yang hadir dari seluruh Indonesia akan membawa pulang oleh-oleh. Terlebih makanan khas kota Palembang yakni pempek.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved