Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh

Jenazah Ravi Andrian Korban Lion Air Rencananya di Makamkan di TPU Ikatan Keluarga Minang

Rencananya Selasa (06/11) besok jenazah akan diberangkatkan pukul 09.00 WIB dari Jakarta dan kemungkinan tiba di Kota Lubuklinggau sekitar pukul 10.00

Jenazah Ravi Andrian Korban Lion Air Rencananya di Makamkan di TPU Ikatan Keluarga Minang
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Suasana kediaman rumah Evi Komar ayah almarhum Ravi di Jl Kaswari, Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2, Senin (5/11/2018) malam 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi 13 jenazah penumpang Lion Air PK-LQPyang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat sepekan lalu.

Dari 13 jenazah yang berhasil diidentifikasi hasil rekonsiliasi pada hari Senin 5 November 2018 pukul 16.00 WIB di RS Polri salah satu jenazah tersebut yakni Muhammad Ravi Andrian warga Kota Lubuklinggau.

Hasanudin paman almarhum Ravi saat di konfirmasi di rumah duka Jalan Keswari, RT 03, Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2 membenarkan informasi tersebut.

Baca: Pembangunan Pasar Cinde Belum Selesai, Pedagang Merugi, 30 Persen Diantaranya Gulung Tikar

Baca: Bus Membawa 25 Penumpang Keluarga Pengantin Terguling di Tanjakan Jembatan Kuning Empat Lawang

Ia menuturkan diberitahu sehabis shalat maghrib oleh Ade, keponakan ayah Ravi.

Melalui telepon, Ade mengatakan kalau jenazah Ravi sudah teridentifikasi.

"Pukul 18.30 WIB dia memberi informasi hasil post mortem melalui test DNA jika salah satu korban adalah Ravi," ungkapnya pada Tribunsumsel.com.

Lebih lanjut ia menambahkan, selain sudah teridentifikasi pihak keluarga di Jakarta meminta kepada keluarga yang ada di Lubuklinggau untuk bersiap-siap menyambut kepulangan jenazah Ravi.

Baca: Ramalan Zodiak Selasa (6/11/2018), Rasi Bintang Ini Harus Lebih Bekerja Keras

Baca: Tips Cara Membuat Anak Laki-Laki Menurut Para Ahli Kesehatan

"Rencananya Selasa (06/11) besok jenazah akan diberangkatkan pukul 09.00 WIB dari Jakarta dan kemungkinan tiba di Kota Lubuklinggau sekitar pukul 10.00 WIB menggunakan pesawat Batik," ucapnya.

Ditambahkannya rencana pemakaman akan dilakukan sekita pukul 14.00 WIB, sebab belum langsung dimakamkan, karena menunggu bos Ravi dari Pangkal Pinang dan Jakarta terlebih dahulu.

Halaman
123
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved