Berita Palembang

Herman Deru Dukung Penerbangan Palembang-Jeddah

Garuda Indonesia hari ini juga meresmikan penerbangan perdana Palembang-Jeddah yang merupakan penerbanga

Herman Deru Dukung Penerbangan Palembang-Jeddah
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Peresmian Penerbangan Palembang-Jeddah dan Palembang Batam 

Laporan Wartawan Tribunal.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Selain meresmikan penerbangan perdana Palembang-Batam.

Garuda Indonesia hari ini juga meresmikan penerbangan perdana Palembang-Jeddah yang merupakan penerbangan charter umroh oleh Zafa tour travel.

Penerbangan perdana ini dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru yang mendukung penerbangan perdana ini.

Deru bangga di Sumsel ada tour travel yang amanah menjalankan perjalan umorh karena banyak kabar tour travel lainnya yang bermasalah tapi tour travel asli Sumsel justru amanah.

"Hari ini saya saksikan sendiri jemaah umroh berangkat dengan mata kepala saya sendiri jadi saya bangga dan berharap ke depan penerbangan ini akan rutin berjalan sehingga calon jemaah umroh tidak perlu lagi transit dari kota lain karena ada penerbangan langsung Palembang-Jeddah," katanya.

Sementara itu GM Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna mengatakan Garuda Indonesia sebagai salah satu negara dengan umat Muslim terbesar di dunia.

kami terus melakukan langkah dan peningkatan agar umat Muslim Indonesia dapat dengan mudah melaksanakan perjalanan, khususnya perjanan religi ke tanah suci.

Sebagai upaya memenuhi kebutuhan Jemaah Umroh khususnya di kota Palembang Sumatera Selatan, maka mulai tanggal 4 November 2018 ini.

maskapai nasional Garuda Indonesia memperkenalkan rute penerbangan charter Palembang Jeddah (via Aceh) yang akan dilayani sebanyak 1 kali per minggu dengan armada A330 berkapasitas 340 seat.

Adapun periode layanan penerbangan charter Palembang Jeddah dan Palembang -Madinah tersebut akan beroperasi mulai tanggal 04 November 2018 sampai dengan tanggal 18 November 2018.

Penerbangan Palembang Jeddah diberangkatkan setiap pukul 12.20 LT dan akan tiba di Jeddah pada pukul 20.10 LT, dan penerbangan Palembang -Madinah diberangkztkan setiap pukul 13.50 LT dan akan tiba di Madinah pada pukul 21.30 LT.

Penulis: Hartati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved