Breaking News:

Film Bioskop

Ovi Dian Cerita Pengalaman Syuting Film 3 Dara 2, Sering Kewalahan Hadapi Lawan Mainnya

Ovi Dian merasa dapat suatu pengalaman berharga karena di film 3 Dara 2 ini dia berperan dengan aktor dan aktris papan atas Indonesia

Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Aktor dan aktris film 3 Dara 2, Tora Sudiro dan Ovi Dian berkunjung ke Graha Tribun Sumsel di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Palembang, Jumat (2/10/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG–Aktor dan aktris film 3 Dara 2, Tora Sudiro dan Ovi Dian berkunjung ke Graha Tribun Sumsel di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Palembang, Jumat (2/10/2018).

Kedatangan pemeran Afandi dan Grace dalam film 3 Dara 2 tersebut, disambut langsung oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Sumsel Ririen Kusumawardana.

Hadir juga Manajer Iklan Tribun Sumsel Sriwijaya Post M Yahya serta Pemimpin Tribun Sumsel Wenny Ramdiastuti.

Disela kunjungannya, Tora menjelaskan film 3 Dara 2 yang dibintanginya bersama Adipati Dolken dan Tata Ginting memiliki alur cerita berbeda dari film pertama.

Baca: Ungkapan Dewi Perssik Untuk Netizen yang Anggap Perseteruannya dengan Keponakan Hanya Settingan

Baca: Klarifikasi Soal Foto USG Kehamilan, Nikita MIrzani Dapat Komentar Pedas dari Netizen

“Benang merah antara film pertama dan yang kedua ini pasti ada. Namun alur ceritanya tentu pasti ada perbedaan."

"Kalau dulu kami bertiga dikutuk memiliki sikap kewanitaan, sementara kalau di film yang kedua ini kami banyak mengerjakan pekerjaan yang wajib dikerjakan oleh para istri,” katanya disela kunjungan ke graha Tribun Sumsel,” ujarnya.

Dilanjutkan Tora, ia sendiri tidak terlalu merasa kesulitan untuk memerankan peran yang harus mengarahka sikap sebagai wanita.

“Karena dulu di Extravanganza saya sudah terbiasa memerankan peran seperti itu, jadi sudah terlatih,”katanya seraya tertawa.

Sementara itu, Ovi Dian bercerita selama proses syuting, banyak hal menyenangkan yang dirasakan bersama rekan-rekannya di film 3 Dara 2.

Baca: Begini Komentar Keponakan Dewi Perssik yang Lain soal Peseteruan Tantenya dengan Meldi

Baca: Intip Tempat Tidur Pilot di Ruang Tersembunyi Ini, Interior Canggih dan Bikin Nyaman

“Rata-rata orang yang terlibat di film ini punya jiwa komedi yang tinggi. Saya sebagai orang yang biasa saja, sering kewalahan karena mereka sangat sering bercanda,”ungkapnya.

Ovi mengatakan bergabungnya ia dalam film 3 Dara 2 memberikan suatu pengalaman berharga baginya.

“Karena disini saya berperan dengan aktor dan aktris kenamaan seperti Tora Sudiro dan Cut Mini, tentu ini menjadi suatu pengalaman berharga bagi saya,”ungkapnya.

Palembang ini merupakan kota ketujuh yang didatangi dalam rangka mempromosikan Film 3 Dara 2.

Nonton bareng film 3 Dara 2 di Palembang akan dilaksanakan di XX1 Opi Mall Jakabaring.Lusa akan juga diadakan nonton bareng di Jakarta.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved