Berita Palembang

Nenek 60 Tahun di Jakabaring Palembang Tewas di Depan Rumah, Begini Pengakuan Pihak Keluarga.

Pihak keluarga yang datang ke rumah nenek Mawar yang berada di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ulu

Nenek 60 Tahun di Jakabaring Palembang Tewas di Depan Rumah, Begini Pengakuan Pihak Keluarga.
TRIBUNSUMSEL.COM/MUHAMMAD ARDIANSYAH
Jenazah Nenek Mawar saat berada di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (2/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Muhammad Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pihak keluarga yang datang ke rumah nenek Mawar yang berada di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, kaget bukan kepalang melihat nenek Mawar tergelatak tak bernyawa lagi.

Keponakan korban Edi (30) yabg ditemui di RS Bhayangkara Palembang menuturkan, ia bersama ibu kandung mendatangi rumah Nenek Mawar akan tetapi terlihat sepi. Sehingga diputuskan untuk di cari di dalam rumah maupun di luar rumah.

“Aku dan ibu mencari di dalam rumah, tetapi tidak ketemu baik di kamar maupun di kamar mandi. Ketika mencari di luar rumah melihat nener Mawar sudah tergeletak dan lehernya tergorok,” ungkap Edi saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (2/11/2018).

Nenek Mawar ditemukan di dekat rumahnya tepatnya di dekat jemuran. Saat ditemukan Nenek Mawar sudah dalam keadaan tewas dan bersimbah darah.

Setahu Edi, nenek Mawar sama sekali tidak memiliki musuh. Tetapi tidak tahu penyebanya sampai nenek Mawar digorok dan ditemukan sudah tewas.

"Memang sudah sakit-sakitan, jadi jarang keluar rumah. Kalau diperiksa tadi, tidak ada barang hilang. Makanya kamk bingung apa motif pelaku ini. Kami berharap polisi cepat mengungkap kasus ini," ujar Edi.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved