Breaking News:

Berita Selebriti

Jadi Istri Adipati Dolken, Ini Cerita Ovi Dian Terlibat dalam Film 3 Dara 2

Presenter sekaligus model, Ovi Dian kini melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia akting. Ovi terlibat dalam film 3 Dara 2 yang sudah mulai tayang se

Instagram/ovi_dian
Ovi Dian 

TRIBUNSUMSEL.COM -  Presenter sekaligus model, Ovi Dian kini melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia akting. Ovi terlibat dalam film 3 Dara 2 yang sudah mulai tayang sejak 25 Oktober 2018.

Dalam film garapan MNC pictures, Ovi Dian berperan sebagai Grace memainkan perannya sebagai istri Adipati Dolken yang berperan sebagai Jay.

Dalam peran yang dimainkan, keduanya menjadi suami istri dan memiliki seorang anak yang masih berusia kecil.

Ovi mengaku tidak terlalu kesulitan untuk mendalami perannya sebagai seorang istri. Ia juga mendapat banyak bantuan dari pemain lainnya sehingga mudah untuk beradaptasi dengan perannya tersebut.

Baca: Film 3 Dara 2, Peran Tora Sudiro Dikutuk Miliki Sikap Kewanitaan: Saya Sudah Terbiasa

Dalam film besutan Monty Tiwa itu, diceritakan Ovi bertukar peran dengan suaminya. Hanya saja ia belum terbiasa memerankan sebagai seorang ibu karena belum ia rasakan pada kehidupan nyata.

Kendati merasa tertantang berperan sebagai seorang ibu muda, Ovi mengaku banyak mendapat bantuan dari pemain lain ketika mendalami karakternya sebagai ibu.

"Aku kan disini perannya sebagai istrinya Adipati Dolken, kalau itu gak terlalu sulit sih karena kan sama-sama masih muda, jadi ya kayak orang pacaran aja, yang jadi tantangan itu aku perannya juga sebagai seorang ibu muda karena belum terbiasa kan", ucapnya saat berkunjung ke Graha Tribun Sumsel di Palembang, Jumat (2/11/18).

Baca: Promosikan Film 3 Dara 2, Tora Sudiro dan Ovi Dian Tiba di Palembang

Mantan Runner up Miss Indonesia 2012 itu, bercerita bagaimana ia diarahkan saat mendalami perannya sebagai seorang ibu. 

"pas syuting juga diarahkan, dalam film itu aku kan punya anak nah kalau pas dia lari-lari itu aku diemin aja, tapi kata kru gak giru, kalo lu punya anak kecil yaa lu lari juga ngejer-ngejer", cerita Ovi pada Tribun Sumsel.

Sebagai pendatang baru di dunia akting, Ovi sangat menikmati perannya dalam film 3 Dara 2 ini. Ia pun sempat memposting sebuah foto bersama Adipati Dolken yang sedang menggendong seorang anak.

Nampak bagai sebuah keluarga kecil yang bahagia.

Film 3 Dara 2 bercerita tentang Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tanta Ginting) yang terpaksa harus mengambil alih tugas-tugas sebagai ibu rumah tangga.

Film garapan sutradara Monty Tiwa itu juga turut dibintangi oleh Cut Mini, Soleh Solihun, Rianti Cartwright, dan lainnya. 3 Dara 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Baca: Cemas Suami Berangkat Gunakan Pesawat, Mieke Amalia Minta Ganti Pesawat Untuk Tora Sudiro

 




Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Euis Ratna Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved