Cara Memutihkan Kulit Tanpa Ke Salon dengan Buah-buahan

SEBENARNYA alam sudah menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan bagi tubuh kita. Berikut adalah cara agar kulit putih dengan alami

Cara Memutihkan Kulit Tanpa Ke Salon dengan Buah-buahan
NET
Buah bengkoang terbukti ampuh untuk menjaga dan membuat kulit putih. 

Cara Memutihkan Kulit Tanpa Ke Salon dengan Buah-buahan

SEBENARNYA alam sudah menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan bagi tubuh kita. Termasuk untuk menjaga kecantikan semisal membuat kulit tampak putih dan bersinar.

Berikut bahan-bahan alami yang bisa membuat kulit kita menjadi lebih putih dan bersinar. Harapannya bisa semakin menambah kepercayaan diri.

1. Tomat

Tomat dikenal sebagai buah dengan sumber vitamin E yang cukup tinggi. Kandungan vitamin itu bisa memaksimalkan produksi kolagen kulit, meremajakan beberapa sel kulit, dan mengangkat sel kulit mati pemicu flek hitam. Untuk menggunakannya, anda bisa membuatnya dalam bentuk masker atau jus.

2. Buah Alpukat

Saat ini banyak tersedia ekstrak buah alpukat untuk kecantikan. Jika kita ingin lebih alami, bisa menggunakan buah ini. Sama seperti tomat, alpukat bisa digunakan sebagai masker atau jus.

3. Jeruk nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, setelah jambu biji. Manfaat vitamin itu bisa membantu mencerahkan kulit, mengangkat beberapa sel kulit mati, mengecilkan pori, mencegah jerawat, mengatasi minyak berlebih, dan yang jelas memutihkan kulit muka secara alami.

4. Lobak

Lobak lebih dikenal sebagai bahan masakan oleh beberapa ibu rumah-tangga. Siapa sangka dibalik penampilan sederhananya, lobak ini bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit secara alami. Dan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saya sarankan anda memberikan minyak zaitun dan perasan jeruk nipis untuk bahan campuran masker lobak.

5. Bengkoang

Pemutih muka alami bisa anda buat juga dari bengkuang. Bahan tradisional ini sudah banyak diekstrak jadi krim pemutih. Namun anda tidak perlu membelinya dengan harga mahal, karena sebenarnya langkah membuat masker bengkuang sangatlah mudah.(berbagai sumber)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved