Berita OKI

Pesiapan Porprov 2019, PSSI OKI Cari Bibit Atlet Melalui Turnamen Sepakbola Riding Cup IV 2018

Turnamen Riding Cup 2018 dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Amora FC di Desa Riding, Kecamatan Pangkalan Lampam OKI

Pesiapan Porprov 2019, PSSI OKI Cari Bibit Atlet Melalui Turnamen Sepakbola Riding Cup IV 2018
Sripo/ Mat Bodok
Ketua Askab PSSI Kabupaten OKI H Subhan Ismail kiri dan Ketua Panitia Manto semangat olahraga dengan memperlihatkan tropi juara sepakbola Riding Cup IV 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) diselenggarakan tahun 2019 akan datang di Kota Prabumulih. KONI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Pengcab PSSI OKI telah melakukan penjaringan bibit atlet, dengan menggelar Turnamen Riding Cup IV.

Turnamen tersebut dilaksanakan, Jumat (13/102018) di Lapangan Sepakbola Amora FC di Desa Riding, Kecamatan Pangkalan Lampam.

Turnamen diikuti 50 tim sepakbola.

Panitia juga telah menyiapkan hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah bagi para peserta yang nantinya tampil sebagai juara, pemain terbaik, dan top skorer.

Namun demikian, panitia mengharapkan setiap kesebelasan harus bermain fair play dan menghormati segala keputusan dari pihak penyelenggara.

Baca: Viral Jokowi Sebut Negara-negara Maju Seperti Game Of Thrones, Ini Gambaran Serunya Serial Tersebut

Baca: Waspada Tawaran Jual Motor Murah Hasil Sitaan, Pria di Palembang Ini Tertipu Rp 12 Juta

Ketua Askab PSSI OKI, H Subhan Ismail didampingi Kepala Desa Riding, Samson Bunyamin mengatakan, ajang Porprov tahun 2019 mendatang menjadi ajang pembuktian atlet sepakbola OKI untuk tampil baik dan tentunya meraih hasil maksimal.

“Berkaca pada Porprov 2017 lalu yang minim persiapan, atlet sepakbola kita bisa dibilang tampil cukup baik. Walaupun belum meraih medali,"

"Setidaknya kita telah berupaya maksimal untuk Kabupaten OKI. Dan Porprov di Prabumulih nanti, kami akan membuat kejutan bagi kesebelasan dari kabupaten/kota lain,” tutur Subhan.

Ketua Panitia Pelaksana, Manto didampingi Sekretaris, Yuliana mengatakan, turnamen sepakbola ini dibuka mulai, Jumat tanggal 12 Oktober hingga selesai.

Baca: Inasgoc Siap Bayar, Beri Pemprov Sumsel Waktu 3 Bulan Bereskan Laporan Keuangan, Tagihan, dan Honor

Baca: Hasil Akhir, Bhayangkara Fc vs Sriwijaya FC, 2-0 Kemenangan The Guardian, SFC Tumpul Tanpa Beto

“Selain ajang pencarian bibit atlet sepakbola, turnamen ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lampam dan di wilayah Pantai Timur OKI. Apalagi kemarin kita baru merayakan HUT OKI yang ke-73. Ya bisa dibilang kami masyarakat disini juga ikut memeriahkannya,” tandasnya.

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved