Gojek Liga 1

Borneo FC 2-1 Persipura, Kemenangan Mahal, Kiper Nadeo Argawinata Harus Dirujuk ke Rumah Sakit

Kemenangan Borneo tercipta berkat dua gol Matias Ruben di menit 58 dan 61. Persipura hanya mampu membalas sebiji gol dari Addison Alves

Borneo FC 2-1 Persipura, Kemenangan Mahal, Kiper Nadeo Argawinata Harus Dirujuk ke Rumah Sakit
Instagram @borneofc.id
Kiper andalan Borneo FC Nadeo Argawinata harus dirujuk ke rumah sakit usai berbenturan dengan Addison Alves. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Borneo FC menang 2-1 saat menghadapi tamunya Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (8/10/2018) sore.

Kemenangan Borneo tercipta berkat dua gol Matias Ruben di menit 58 dan 61. Persipura hanya mampu membalas sebiji gol dari Addison Alves pada menit 67.

Tetapi kemenangan ini harus dibayar mahal. Kiper andalan Borneo FC Nadeo Argawinata harus dirujuk ke rumah sakit usai berbenturan dengan Addison Alves.

"Kemenangan Borneo FC hari ini harus dibayar mahal, penjaga gawang Nadeo Argawinata harus dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut akibat mengalami luka dibagian dalam usai berbenturan dengan legiun asing Persipura, Addison Alves. Get Well Soon," tulis akun instagram resmi klub @borneofc.id.

Pada laga sore tadi, Persipura sempat memberi perlawanan sengit terhadap Borneo FC. Tapi pada akhirnya Persipura harus menanggung kekalahan di pekan ke-24 GO-JEK LIGA 1 2018.

Selesai pertandingan para pemain Mutiara Hitam tampak kecewa. Mereka menyesali kegagalan di kandang Borneo FC. Hal ini membuat Persipura harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

"Saya minta maaf, tim tidak bisa bawa pulang poin dari Samarinda," kata Addison Alves dilansir dari website liga-indonesia.id.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Persija itu menambahkan, seharusnya bisa menambah satu gol lagi. Tapi apa daya Persipura tidak mampu memanfaatkan peluang.

Baca: Presiden Rusia Langsung Lakukan Hal ini Usai Kemenangan Khabib atas McGregor

Baca: VIDEO : Bayt Al Quran Al Aqbar- Wisata Religi Museum Al Quran Terbesar di Dunia Ada di Palembang

"Ditambah lagi seharusnya kami dapat setidaknya penalti karena ada pelanggaran. Tapi semua sudah terjadi," tutur Addison Alves.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, mengatakan para pemainnya sudah bekerja keras untuk memetik poin di kandang Borneo FC. Setidak-tidaknya Mutiara Hitam berharap bisa mengambil 1 poin.

Tapi apa daya tidak satupun poin mampu didapat. Persipura harus menahan ambisi untuk bisa bersaing ke papan atas.

"Semua tahu tidak pernah mudah bermain di kandang Borneo FC. Mereka adalah tim yang sangat kuat saat bermain di kandang," kata Oswaldo Lessa.

Baca: Takut Kebakaran Terulang, Petani Karet OKU Timur Bersihkan Daun dan Ranting Kering di Kebun

Baca: 5 Penginapan Murah Fasilitas Wah di Jakarta dekat Monas, Tarif di Bawah Rp 150 Ribu

Namun Oswaldo Lessa yang menggantikan peran Amilton Silva di kursi pelatih, mengungkapkan bila para pemain sudah bekerja keras. Ke depan jangan lagi kehilangan poin, karena kompetisi tinggal menyisakan 10 pertandingan.

"Kami sudah bermain bagus. Tapi sayangnya tidak mampu membawa pulang poin ke Jayapura," ucap Oswaldo Lessa.

Penulis: Wawan Perdana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved