Berita Palembang

Polsek Gandus Palembang Gelar Lomba Gaplek Sekaligus Sosialisasi Pemilu Damai

Polsek Gandus Palembang, menggelar lomba gaplek bagi warga Kecamatan Gandus yang dilaksanakan di depan Polsek Gandus Palembang

Polsek Gandus Palembang Gelar Lomba Gaplek Sekaligus Sosialisasi Pemilu Damai
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB Sik MH didampingi Kapolsek gandus Akp M Aidil Fitri SH MM memberikan hadiah kepada para pemenang, Kamis (4/10/2018) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polsek Gandus Palembang, menggelar lomba gaplek bagi warga Kecamatan Gandus yang dilaksanakan di depan Polsek Gandus Palembang.

Kegiatan ini sekaligus bagian sosialisasi Pemilu damai 2018-2019.

Tujuan dari pelaksanaan lomba gaplek ini, selain untuk mempererat tali silahturami sesama warga Gandus juga memberikan himbaun langsung kepada masyarakat untuk menyambut pemilu presiden dan legislatif yang damai dan aman.

Baca: Tema HUT ke 73 TNI Profesionalisme TNI untuk Rakyat, Ini Amanat Panglima Pada Upacara HUT TNI

Baca: Ijtima Ulama Sumsel, Demi Pulangkan Habib Rizieq Shihab, Prabowo-Sandi Harus Menang di Sumsel

Kapolsek Gandus AKP M Aidil, Kamis (4/10/2018) malam menuturkan, pemberian tropi dan uang pembinaan kepada juara 1 , 2 dan 3 lomba gaple dalam rangka pemilu presiden dan legislatif damai langsung diserahkan Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Haribawono.

"Selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, kami dari Polsek Gandus juga memberikan imbau kepada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Gandus untuk sama-sama, berkomitmen untuk melaksanakan rangkaian pemilu secara damai," ujar Aidil.

Setidaknya, lomba gaplek di halaman Polsek Gandus ini diikuti dari lima kelurahan di Kecamatan Gandus dengan jumlah 144 peserta.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved