Piala AFF 2018

Update Uji Coba Timnas Indonesia : Peluang Vizcarra Perkuat Timnas Terganjal Izin Sriwijaya FC

Esteban Gabriel Vizcarra sangat siap jika diizinkan oleh manajemen Sriwijaya FC untuk memenuhi panggilan tim nasional sepakbola Indonesia

Update Uji Coba Timnas Indonesia : Peluang Vizcarra Perkuat Timnas Terganjal Izin Sriwijaya FC
NET
Timnas Indonesia Piala AFF 2018 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Esteban Gabriel Vizcarra sangat siap jika diizinkan oleh manajemen Sriwijaya FC untuk memenuhi panggilan tim nasional sepakbola Indonesia dalam waktu dekat.

Selain Vizcarra, dua nama lainnya yang merupakan pemain SFC yakni Zulfiandi dan Alberto Gonzalves juga dipanggil untuk merapatkan diri ke timnas Indonesia.

Ketiganya diminta untuk merapatkan bergabung dalam Pemusatan Latihan Tim Nasional pada 7-17 Oktober mendatang di Jakarta.

Kepada Tribunsumsel.com, Vizcarra mengaku belum tahu apakah manajemen SFC mengizinkan atau tidak.

Ia menjelaskan sejauh ini belum ada pembicaraan terkait dengan pemanggilannya ke tim Garuda yang dipersiapkan untuk persiapan Timnas Indonesia menghadapi AFF Suzuki Cup 2018 yang digelar pada November mendatang.

"Belum tahu (diizinkan atau tidak)," kata Vizcarra, Selaa (2/10/2018) sore.

Vizcarra juga mengaku belum tahu jika manajemen berencana melayangkan surat pertimbangan ke PSSI terkait dengan pemanggilan ketiga pemain SFC dengan alasan SFC kekurangan pemain disisa pertandingan musim ini.

"Kalau saya belum tahu, manajemen belum bicara sama saya," ungkapnya.

Vizcarra menerangkan tentu akan menuruti apa instruksi dari manajemen, termasuk jika tak mengantongi izin ke timnas Indonesia, meskipun ada keinginan besar darinya untuk memperkuat tim Garuda senior.

Halaman
1234
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved