Berita Sriwijaya FC

Pemain Sriwijaya FC Tidak Libur Meski Liga 1 Berhenti Sementara, Ini Agendanya

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit memastikan tidak akan memberikan libur bagi anak asuhnya meskipun Liga 1 Indonesia 2018 dihentikan

Pemain Sriwijaya FC Tidak Libur Meski Liga 1 Berhenti Sementara, Ini Agendanya
SRIPOKU.COM/ZAINI
Subangkit 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pelatih Sriwijaya FC Subangkit memastikan tidak akan memberikan libur bagi anak asuhnya meskipun saat ini kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 tengah dihentikan oleh induk sepakbola tertinggi di tanah air, PSSI.

Menurutnya, momen libur ini justru akan dimanfaatkannya secara maksimal untuk membenahi kekurangan yang ada di dalam tim saat ini.

"Kalau memang itu untuk kebaikan sepakbola nasional kita akan dukung. Selain itu cukup bagus juga dampaknya sehingga kita akan latihan lebih intens lagi."

Baca: Sudjiwo Tedjo Ungkap Strategi Mengalahkan Prabowo, Tapi Juga Sebaliknya

Baca: Inilah Daftar 22 Suporter Bola yang Meninggal Sejak 2016, Dikeroyok, Kena Petasan, Hingga Kecelakaan

"Manajemen juga senada dengan tim pelatih dan tidak ada libur meskipun jadwal pertandingan nantinya masih cukup lama jika memang benar libur selama 2 pekan," ujarnya usai sesi latihan di lapangan atletik Jakabaring Sport City, Rabu (26/9/2018) sore.

Namun pelatih asal Pasuruan ini menyebut dirinya kemungkinan akan menggelar laga uji coba untuk skuad Sriwijaya FC nantinya.

"Rencananya minggu depan kita jadwalkan uji coba, namun soal lawannya atau lokasinya masih akan dikomunikasikan dulu dengan manajemen," ungkapnya.

Baca: Sederet Pemain Persib Turut Berduka Meninggalnya Haringga Sirla dan Beri Pesan Ini ke Semua Suporter

Baca: Kenali Sebelum Parah, Hal-hal Sepele Ini Ternyata Gejala Awal Diabetes

Saat sesi latihan tadi, selain skuat senior juga tampak beberapa pemain dari tim U-19 yang juga hadir.

"Tadi memang ada sejumlah pemain U-19, sengaja kita ajak latihan bareng karena kita kekurangan pemain pasca ada yang ke timnas dan beberapa lainnya cedera seperti Ichsan Kurniawan atau Nur Iskandar," pungkasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved