Berita Lubuklinggau

Siang-siang Wali Kota Lubuklinggau Kumpulkan ASN untuk Dengar Arahannya, Jangan Lakukan Hal ini

Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) kota setempat untuk kembali bersatu

Siang-siang Wali Kota Lubuklinggau Kumpulkan ASN untuk Dengar Arahannya, Jangan Lakukan Hal ini
Tribunsumsel.com/ Eko Hepronis
Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe memberikan arahan kepada ASN 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU- Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) kota setempat untuk kembali bersatu setelah pemilihan kepala daerah (Pilkada) selesai.

Karena tanpa ada dukungan dari semua pihak pembangunan Kota Lubuklinggau tidak bisa berjalan dengan baik.

"Harapannya dengan bersama kita bisa, bersama kita bisa, intinya seperti itu, apapun itu jika merasa masyarakat Kota Lubuklinggau harus mendukung pemerintah," ujar Nanan sapaan akrabnya saat dibincangi awak media, Senin (24/09).

Baca: Musim Pemilu Dimulai, Usaha Percetakan Mulai Banyak Pesanan Alat untuk Kampanye

Nanan mengaku jika ia dan pasangannya Sulaiman Kohar terpilih sebagai Wali Kota Lubuklinggau menang di semua mayoritas, lebih dari setengah masyarakat Lubuklinggau menginginkan mereka menjabat kembali.

Menurutnya berikan kesempatan kepada mereka berdua untuk menjalankan amanah lima tahun ke depan, ia meminta ASN Lubuklinggau jangan ada yang neko-neko.

"Insya Allah saya tidak zalim, kalau zalim bolehlah, mau dikritisi berlebihan ya silahkan, tapi jangan mengkritisi bila tidak tau duduk permasalahannya, permasalahan tidak tau tapi berlebihan," pertegas Nanan.

Baca: Cawapres Maruf Amin Akan Bertemu Relawan Ahok, Saya Sebetulnya Nggak Ada Salah

Ia berharap seluruh aparatur dapat bekerja dengan baik dan melayani masyarakat dengan prima,
Kemudian ia meminta ASN harus memahami bahwa di wilayah Kota Lubuklinggau tidak ada Sumber Daya Alam (SDA) yang bisa diandalkan.

Namun bagaimana pun caranya Kota Lubuklinggau tetap dikunjungi orang.

“Dengan demikian perputaran ekonomi di Kota Lubuklinggau menigkat. Bayangkan saja, orang ke Lubuklinggau naik pesawat, nginap di hotel, naik ojek, naik taxi, makan, dan lain-lain hal itu secara tidak langsung berdampak ke perekonomian masyarakat,” terangnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved