Berita Muara Enim

Hidayat Pejabat di Lapas Batu Nusakambangan Pimpin Lapas Klas II B Muaraenim

Serah terima jabatan kepala Lapas Klas 2 B Muara Enim yang dilaksanakan, Kamis (20/9/2019) di Aula Lapas Klas II B Muaraenim

Hidayat Pejabat di Lapas Batu Nusakambangan Pimpin Lapas Klas II B Muaraenim
Tribun Sumsel/ Ika Anggraini
Foto bersama usai Serah terima jabatan kepala Lapas Klas 2 B Muara Enim yang dilaksanakan, Kamis (20/9/2019) di Aula Lapas Klas II B Muaraenim 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kamtib LP Batu Klas I Nusakambangan, Jawa Tengah saat ini resmi menjabat sebagai Kepala Lapas Klas II B Muaraenim.

Ia menggantikan Rudik Erminanto yang dimutasi sebagai Kalapas Klas II B Pelantungan Jawa Tengah.

Hal ini terungkap dalam serah terima jabatan yang dilaksanakan, Kamis (20/9/2019) yang dilaksanakan di Aula Lapas Klas II B Muaraenim.

Baca: Karangan Bunga Mulai Dipajang Jelang Pelantikan Pejabat Gubenur Sumsel Hadi Prabowo Besok

Baca: Jutaan Ponsel Bakal Tak Bisa Akses WhatsApp Lagi, Apa Ponselmu Termasuk? Cek Disini

Kegiatan sertijab tersebut tampak dihadiri langsung oleh Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan DR H Sudirman D Hury SH MM MSc, Bupati Muaraenim yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Muaraenim Drs M Teguh Jaya MM, para pejabat dilingkungan Kakanwilkum HAM, anggota DPRD Muaraenim, para pejabat FKPD Muaraenim serta ratusan para warga binaan lapas klas II B Muaraenim.

Seperti yang dikatakan oleh Mantan Kalapas Klas II B Muaraenim, Rudik Erminanto bahwa ia telah bertugas di Muaraenim sekitar 2.4 tahun.

"Dan tentu masih banyak tugas saya disini yang belum selesai, untuk itu saya berharap agar kalapas yang baru dapat melanjutkannya," katanya.

Baca: Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri : Untuk Apa Pertahankan Pegawai Tak Loyal

Baca: Peringatan Dini BMKG-Hujan Lebat dan Angin Kencang Hampir di Semua Daerah Sumsel Hingga Malam

Ia juga mengatakan adapun tugas yang belum selesai tersebut diantaranya adalah masalah hibah tanah yang hampir selesai untuk pengembangan lapas terbuka.

"Mengenai berbagai kemajuan yang sudah dicapai, hal ini merupakan hasil pembinaan dari Kanwil kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan dan seluruh elemen yang ada di Lapas kelas 2B Muaraenim ini," jelasnya.

Dilain pihak Kalapas yang baru yakni Hidayat mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan dukungan dan kerjasama yang penuh dari segenap elemen agar tetap tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di Muaraenim.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved