Berita Baturaja

Berita OKU-Rombongan Sespim Polri Tugas Belajar ke Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu

Pada pertemuan itu, perwira pendamping Kombes Suharno menyampaikan, peserta sudah ikut pendidikan sejak Maret dan akan berakhir Oktober 2018

Berita OKU-Rombongan Sespim Polri Tugas Belajar ke Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu
Tribun Sumsel/ Retno Wirawijaya
Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis, menerima kunjungan belasan peserta sespim Polri angkatan 58 di Rumah Dinas Kabupaten OKU, Senin (17/9). 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis, menerima kunjungan belasan peserta Sekolah Staf Pimpinan (Sespim) Polri angkatan 58 di Rumah Dinas Kabupaten OKU, Senin (17/9).

Di depan para calon pimpinan Polri tersebut, Bupati OKU menyampaikan perkembangan kondisi OKU, termasuk kondisi keamanan ketertiban masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang.

"Dari OKU ini ada dua pemekaran, kabupaten OKU Timur dan OKU Selatan. Dengan jumlah penduduk sekitar 350.000 Kabupaten OKU terbilang aman dan tidak ada gejolak," ujarnya.

Pada pertemuan itu, perwira pendamping Kombes Suharno menyampaikan, peserta sudah ikut pendidikan sejak Maret dan akan berakhir Oktober 2018.

Baca: RSUD Sumsel Diberi Nama RSUD Siti Fatimah, Diambil dari Nama Ibu Alex Noerdin, Ini Jasanya

Baca: Gebrakan Ridwan Kamil Sebagai Gubernur,PNS tak Penuhi Target Harus Mundur dari Jabatan

Sebanyak 197 peserta ikut di Sespim Lembang. Sebanyak 10 kelompok belajar di Sumsel dan 7 kelompok kunjungan belajar di Jambi. Ini tugas belajar dari kampus. Mereka nanti akan paparan di Polda Sumsel.

Riza Muttaqin SH SIk peserta dari Kalimantan bertanya soal kesiapan pemilu 2019. Bagaimana apa ada dukungan anggaran untuk ops mantap brata.

Bupati OKU menjawab untuk pemilu biasa dibantu baik anggaran. Mengenai besaran menyesuaikan kemampuan anggaran daerah.

Kombes Syarifudin mengapresiasi Bupati OKU mampu sinergi dengan baik, pihak Polres dan Kodim. Apa yang dilakukan FKPD di OKU bisa jadi potret baik bagi peserta. Terutama dalam hal sinergi dalam bekerja.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved