Bawa Rice Cooker saat Makan di KFC, Lihat Ekpresi Pemuda Ini saat Terciduk

Bawa Rice Cooker saat Makan di KFC, Lihat Ekpresi Pemuda Ini saat Terciduk Dimana biasanya kamu menikmati makan siang bersama temanmu?

Bawa Rice Cooker saat Makan di KFC, Lihat Ekpresi Pemuda Ini saat Terciduk
pria bawa nasi ke kfc 

TRIBUNSUMSEL.COM - Bawa Rice Cooker saat Makan di KFC, Lihat Ekpresi Pemuda Ini saat Terciduk 

Dimana biasanya kamu menikmati makan siang bersama temanmu?

Satu tempat yang terlintas di antaranya restoran cepat saji yang ada di setiap sudut kota.

Mulai dari McDonald, KFC hingga Starbucks menjadi tujuan tempat makan bagi anak milenial.

 

Biasanya untuk makan di restoran cepat saji sekelas KFC tentunya tidak bisa seperti di Warteg.

Kalaupun harus nambah semisal nasi harus membayar dan harganya tidak semurah di warung-warung nasi pada umumnya.

Namun ada cara unik dilakukan seorang pria di Manado yang membawa rice cooker atau penanak nasi listrik saat makan di KFC.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Facebook Eris Riswandi Minggu (10/9/2018), seorang pria ditegur pegawai KFC karena membawa Rice Cooker.

Pegawai KFC tak bisa mentolelir apa yang dilakukan pria tersebut alasannya dapat mendorong orang melakukan hal yang sama.

"Bukannya apa mas apa yang dilakukan ini nantinya bisa ditiru orang"ujarnya.

Namun pria tersebut dengan lugunya menjawab jika yang dilakukannya itu tidak melanggar karena di youtube banyak orang yang melakukannya.

 

"Di video Youtube ada mba, ini juga prank"jawab pria tersebut dengan santainya.

Apa yang dilakukan pria dalam video tersebut mendapat beragam komentar netizen bahkan ada yang tidak tahan melihat ekspresi pria tersebut seperti tanpa dosa.

Bham Joeni .... harusnya tdk apa2... yg penting dia beli ayam goreng dari kfc .... hrg nasi putih di kfc nya mahal sih.

Putra CekidotPutra dan 11.383 lainnya bergabung dengan KOMUNITAS ORANG LUCU (Andhies'94-Group) Target 1jt Member 100jt Pemirsa dalam dua minggu terakhir. Beri mereka sambutan hangat dalam komunitas Anda! Hahaha nasi KFC kan cm dikit takarannya cm 3 sendok aja...mkanya bwa sklian yg bisa buat makan puas...

Yusuf Abd'l Al Hameedy Wajah nya itu lo.. Kayak gak berdosa gitu

Emak Nya Azka Yupssss mungkinkah itu tips utk qt

Mayda Farisha Dia kan beli disitu terserah dia mau makan dengan apa ayam kfc nya kecuali dia datang situ cuma numpang makan...baru jadi masalah...

Yanuar Rahman Over acting karyawannya....dia kan udah beli ,gapapa mungkin uangnya ngepas buat beli paketan,jadi mau nambah nasi bisa....kan dia udah beli,kecuali numpang makan doang...gak semua orang bisa mampu makan di tempat fast food gitu..

Adi Lumayan bisa sambil jualan nasi putih di situ, itung2 tambah pnghasilan hehe

Tri Mulyanto Keren lu bro, besok2 gua ajakin temen2 sekalian lah..

ImmankErma Mi Ra Bgstu masalanya kfc nasinya cuman se sendok

Ekowati MamaNya Wahyu Sekalian dong bawa sambel, pete, n ikan asin. Mantabbbb (Tribunsumsel.com/Muhamad Edward)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved